Malam hari pun tiba. Ketika mereka sedang makan mie bersama, om Juyeon pun memberi tahukan berita bahagia untuk keluarga Lisa.
Om Juyeon : Om boleh ngomong sesuatu gak?
Lisa : Ngomong aja om.
Om Juyeon : Jadi, om bohong tadi siang. Om nyari pekerjaan dan alhamdulillah sekarang udah dapet.
Junkyu : Wih, kerja apa om?
Om Juyeon : Jadi karyawan di kantor almarhum ayah kalian.Lisa, Doyoung, Ben, Yeongue, Junkyu, dan mama pun mengucapkan selamat kepada om Juyeon. Di sisi lain, Jaehyuk memanfaatkan situasi ini untuk mengendalikan om Juyeon untuk menyuruhnya masuk ke rumah kosong di samping rumah Lisa.
Jaehyuk : Yes, nanti gua kendaliin dia ah, seru kayanya 👿👿.
Asahi : Semangat Jaehyuk sayang.
Jaehyuk : Iya sahi.(Mana shipper jaesahi suaranya) wkwk.
Di sisi lain, hantu baik yang sedari tadi penasaran yang dimakan Lisa akhirnya pun menanyakannya.
Junghwan : Lisa, yang lu tadi makan apa?
Lisa : Oh, itu namanya mie.
Mashiho : Terus cara membuatnya gimana?
Lisa : Sini gua ajarin.Skip sampe mienya jadi.
All : Oh gitu caranya.
Lisa : Tumben kompak.Ketika semuanya asyik dengan urusannya masing2, mereka tidak menyadari bahwa omnya sudah menghilang setelah makan malam selesai.
Mama : Kalian liat om Juyeon gak?
Ben : Aku gak liat ma.
Doyoung : Aku juga gak liat ma.
Lisa : Coba cari di kamar mama, ada gak?
Mama : Gak ada Lis, mama habis dari kamar soalnya.
Junkyu : Apa jangan2?
Yeongue : Jangan2 apa kyu?Semuanya mengisyaratkan Junkyu agar tidak memberi tahu kejadian 2 minggu yang lalu.
Junkyu : Gak jadi.
Di saat mereka mencari om Juyeon, mama Lisa melihat jendela ke arah rumah kosong tersebut dan berpikir bahwa masnya tersebut sedang bekerja.
Mama : Lisa, Junkyu, Yeongue, Ben, Doyoung udah jangan dicari lagi. Om kalian lagi kerja di rumah kosong itu.
Ben : Tapi kenapa harus disitu ma, disini kan masih ada tempat.
Mama : Kayanya om kalian mau fokus sama pekerjaannya, makanya dia pindah ke tempat itu. Ya udah yuk kita tidur aja.Semuanya serempak : Iya ma
Yeongue : Baik tante.Di saat semua tertidur, hantu baik pun jahil. Dia memasak mie lagi, karena sudah mengetahui cara memasak mie yang baik dan benar.
Jihoon : Woi, jangan berisik kenapa sih. Kalo Lisa tau kita masak mie lagi, auto kena marah kita.
Mashiho : Ya udah makanya lu diem, lu tau kan Lisa bisa denger kita.
Jihoon : Iya2 😑😑.Pada saat Lisa terbangun dari tidurnya, dia ingin pergi ke dapur untuk mengambil minum. Tetapi, ketika dia sudah di dapur ekspresinya berubah menjadi kesel dan marah.
Lisa : KALIAN MASAK MIE KOK GAK BILANG2.
Jihoon : M**s kan ketauan kita 😔.
Junghwan : S-sorry Lis, soalnya kita masih laper 😅😅.
Lisa : Masak2 sih masak, tapi kok berantakan gini ya? 😡😡.
Hyunsuk : Jihoon Lis yang mulai.
Jihoon : Enak aja lu kalo ngomong.
Lisa : Ya udah, gua mau minum terus lanjut tidur. Besok pagi, nih dapur harus rapih.
All : 👌👌.Keesokan harinya, om Juyeon pergi pagi2 sekali dan tidak sempat untuk sarapan dan di rumah sudah ada teriakan yang menggelegar.
Mama : SIAPA YANG UDAH BERANTAKIN DAPUR?
Lisa pun melirik teman2 hantunya dan emosi karena mereka tidak menepati janjinya.
- To Be Continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
Danutre (Danur x Treasure)
RandomCerita ini terinspirasi dari trilogi film danur dengan para member treasure yang beberapa akan menjadi hantu yang kadang-kadang bisa bisa cosplay jadi manusia. Para hantu ini juga kadang-kadang sedikit gak waras.