Chapter 4

99 11 1
                                    

10 tahun kemudian

Akhirnya Doyoung pun menikah dengan Lisa setelah kepergian Yoshi ke luar negeri dan dia juga sudah memiliki adek bernama Junkyu.

Doyoung : Sayang, sana kamu bangunin Junkyu dulu.
Lisa : Ya elah, kalo ada maunya aja pasti manggil sayang. Biasanya juga manggil nama.
Doyoung : 😂😂, ya udah sana bangunin.
Lisa : Iya2.

Lisa pun akhirnya pergi ke kamar Junkyu.

Lisa : Dek, bangun udah pagi.
Junkyu : Apa sih kak, dedek masih ngantuk.
Lisa : Bangun gak, kalo gak gua panggil mama nih.
Junkyu : Iya2.

Mama Lisa pun sudah menyiapkan sarapan dan memanggil anggota keluarganya.

Mama Lisa : DOYOUNG, LISA, JUNKYU AYO MAKAN, TAPI KALIAN MANDI DULU YA.
Lisa, Doyoung, Junkyu : Iya.

Setelah mereka mandi, mereka pun sarapan.

Mama Lisa : Setelah putus sama Yoshi, apa kamu masih kontak2an sama Yoshi?
Lisa : Dulu sih sering ma, tapi sekarang udah gak lagi kok. Aku udah punya suami, masa iya harus sering kontak2an.
Junkyu : Yoshi? Siapa dia kak?
Lisa : Kamu gak usah ikut2an, kamu masih kecil.
Doyoung : Yoshi itu mantan pacar kakak kamu kyu.
Lisa : DOYOUNG 😡😠.

Doyoung pun hanya nyengir.

Mama Lisa : Lis, bisa minta tolong cuciin piring ya, mama mau belanja.
Lisa : Iya ma.
Junkyu : Kak Lisa, Junkyu main keluar ya.
Lisa : Iya kyu, jangan jauh2 ya mainnya.
Junkyu : Iya kak.

Di dalam rumah pun hanya ada Lisa dan Doyoung di rumah.

Doyoung : Lis, jangan bohong sama aku, kamu masih kontak2an kan sama Yoshi. Kalo kamu jujur aku gak masalah kok. Lagipula dia udah mutusin kamu kan sebelum dia pergi ke luar negeri.
Lisa : Hmm, sorry tadi aku kepaksa bohong.
Doyoung : Ya udah gpp.

Tiba2 terdengar suara bel rumah Lisa dan suaranya tidak terdengar asing bagi Lisa dan benar saja kakaknya Lisa datang secara tiba2 tanpa memberitahu semuanya.

Lisa : Loh kok?
Ben : Kenapa, kangen kan lu sama gua selama gua tinggal di luar negeri. (Sambil masuk ke rumah)
Doyoung : Loh, dia siapa Lis?
Ben : Lu siapa? (Sambil nunjuk doyoung)
Lisa : Udah2 jadi pada nanya gini, Doyoung perkenalkan ini Ben kakak aku dan abang Ben tersayang (sambil muntah) perkenalkan ini doyoung suami gua.
Doyoung : Hah? Lu punya kakak?
Ben : Jadi Lisa gak cerita apa2 ke lu?
Doyoung : Gak bang.
Ben : Wah parah lu Lis, gua kagak dianggep 😡.
Lisa : 😁👌, sorry bang.

Diluar rumah POV

Junkyu : Aduh gua mau kemana ya, gua kan gak punya temen.

Junkyu pun berjalan ke arah hutan dekat rumah yang masih dapat dilihat pada kaca rumah dan dia pun melihat ada ayunan yang tergantung di depan hutan itu.

Dan dia pun duduk sendiri di ayunan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan dia pun duduk sendiri di ayunan tersebut.

Hantu baik POV
Junghwan : Hyung, ngerasa gak sih kalo Lisa kaya jauhin kita setelah identitas kita terbongkar.
Mashiho : Gua ngerasa juga kaya gitu sih.

Dan diangguk oleh 3 yang lain.

Jeongwoo : Guys, liat deh itu kayanya ada manusia lagi sendiri. Kita temenin yuk.
Hyunsyuk : Gua ngikut aja.
Jihoon : Ya udah.

Dan mereka pun tidak jadi menemani Junkyu karena kedatangan hantu Jahat yang bernama Haruto.

Haruto : Kalian mau main sama mereka, lawan gua dulu HAHAHA
Jihoon : GUA GAK TAKUT, SINI MAJU LU.
Haruto : Yakin, coba lihat teman teman2 lu udah ciut waktu gua dateng.
Junghwan : Hyung, gak usah dulu. Dia terlalu kuat untuk dilawan.
Haruto : Bagus anak kecil, mending kalian pergi.

Sore pun tiba dan Junkyu mau pulang, akan tetapi Haruto menampakkan dirinya dengan wujud manusia lusuh yang hanya memiliki sisir.

Haruto : Dek, abang sisirin mau gak? Rambut lu udah acak2an soalnya.
Junkyu : Abang siapa? Kok tiba2 ada disini?
Haruto : Hmmm, gua habis jalan2 soalnya gua udah gak punya rumah😭😭.
Junkyu : Kasian sekali kamu bang, tapi aku harus pulang sekarang bang.

Dan tangannya Junkyu pun dipegang oleh Haruto.

Dan tangannya Junkyu pun dipegang oleh Haruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih seperti itu.


- To Be Continue -

Danutre (Danur x Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang