Teman2 hantu Lisa pun merasa bersalah.
Hyunsuk : Sorry Lis, kita keasyikan main habis makan mie goreng semalem.
Lisa : GUA UDAH SABAR YA BERHADAPAN SAMA KALIAN SEMALEM.Yang lain hanya menunduk dan tidak tau harus berbuat apa.
Lisa : Lain kali kalo mau masak panggil gua aja.
Semuanya hanya menangguk.
Mama : Lis, bantuin mama beresin dapur.
Lisa : Iya ma.Junkyu dan Yeongue pun pergi ke dapur dan sudah bersiap untuk sekolah.
Junkyu : Mama, aku sama Yeongue pergi ke sekolah ya.
Mama : Iya bentar mama panggil Jaehyuk dulu.
Junkyu : Iya ma.
Yeongue : Jaehyuk siapa kyu?
Junkyu : Oh bang Jaehyuk itu supir aku.Yeongue hanya mengangguk.
Mama : JAEHYUK, KAMU DIMANA?
Jaehyuk : Saya disini bu.
Mama : Oh, ya udah sana antarkan Junkyu ke sekolah.
Jaehyuk : Baik bu.Karena Junkyu anak yang baik, dia bersalaman kepada mama, Ben, Doyoung, dan Lisa.
Junkyu : ~ Bye ~
Yeongue : Junkyu, mumpung keluargamu gak ada ceritain dong apa yang terjadi 2 minggu yang lalu?
Junkyu : Gak ah, takut dimarahin aku.
Yeongue : Yaelah kyu, masa sama temen sendiri pelit sih. Gak akan ku kasih tau ke keluargamu deh.
Junkyu : Janji ya?
Yeongue : Iya janji.
Junkyu : Jadi gini, dulu aku diculik ke alam gaib sama Haruto.
Yoengue : HAH? KOK BISA?
Junkyu : Gak usah ngegas bisa gak sih 😑😑.
Yeongue : Sorry2 🤭😅. Tapi kok kamu bisa diculik?
Junkyu : Ceritanya panjang, kalo diceritain bisa sampe pulang.Yoengue hanya tertawa kecil.
Pada siang hari om Juyeon pun pulang, tetapi bukan ke rumah melainkan ke rumah kosong itu sambil membawa bunga.
Ben : Astaghfirullah, om Juyeon punya pacar?
Mama : Jangan2 ngadi2 kamu Ben, om kamu gak pernah cerita soalnya.
Lisa : Tau lu kak, jangan ngadi2 👊👊.
Ben : Siapa yang ngadi2 ma, Lis liat aja di kaca om Juyeon bawa apa.
Doyoung : Bawa bunga bang. Btw, kalo bunga kan gak harus punya pacar atau istri kan bisa jadi buat memperindah ruangan.
Lisa : Bagus beb, woi punya kakak bodohnya gak ketolongan.Seketika Lisa digeplak kepalanya oleh Ben.
Ben : Heh, kalo gua bodoh, gua akan belajar sampe ke luar negeri.
Lisa : Iya deh iya, yang pinter mah beda. 😔😌.Mama : Siapa yang mau ikut mama belanja?
Semuanya pada tunjuk tangan, soalnya mereka lagi gabut di rumah. Akan tetapi, hantu kecil ingin ikut berbelanja dengan Lisa karena dia takut, karena masih ada hantu Asahi di rumah.
Hyunsuk : Lisa, boleh gak kita ikut belanja?
Lisa : Loh? Emang kenapa?
Jeongwoo : Kita tidak mau ditinggal sendiri Lisa.
Lisa : Kan ada Asahi yang jaga kalian. Lagipula nanti ribet urusannya kalo kalian ikut.
Junghwan : Tapi kami takut Lisa.
Lisa : Kalo kalian takut, kalian main di luar aja. Nanti aku pulang bawain mie buat kalian.
All : Baik Lisa.Lisa, Doyoung, Ben, dan mama pun pergi ke pasar. Di sisi lain, Asahi pun muncul di hadapan para hantu baik.
Asahi : Mau kemana kalian Hahaha 👿👿.
Jihoon : Suka2 kita lah mau kemana aja, situ siapa ngurusin kita semua.
Asahi : Wah, ngelawan gua lu.
Jihoon : Kalo iya emang kenapa, masalah buat lo. Lo kalo gak ada Jaehyuk gak ada apa2nya.Asahi : 😏. Kalo mau lawan gua, liat dulu dong masa lu sendiri. Yakin mau lawan gua?
Jihoon : Siapa bilang gua sendiri, gua kan (melihat ke kanan dan ke kiri teman2nya sudah menghilang sedari tadi).
Asahi : Udah liat kan sekarang 👿.
Jihoon : Anjim, gua ditinggal sendiri lagi. Awas lu ya, bakal gua kerjain lu nanti.
Asahi : Siapa takut?- To be Continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
Danutre (Danur x Treasure)
عشوائيCerita ini terinspirasi dari trilogi film danur dengan para member treasure yang beberapa akan menjadi hantu yang kadang-kadang bisa bisa cosplay jadi manusia. Para hantu ini juga kadang-kadang sedikit gak waras.