Chapter 8

64 5 2
                                    

Di kamar Ben, dia ingin menggosok giginya sebelum tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kamar Ben, dia ingin menggosok giginya sebelum tidur. Di saat Ben menggosok giginya, dia mulai merasakan hal aneh. Itu karena hantu Jaehyuk yang jail. Dia mematikan dan menyalakan lampu kamar mandi berkali-kali.

Jaehyuk : Rasain nih 👿👿

Ben pun keluar dari kamar mandi, tetapi tidak ada siapa2 di luar. Setelah itu, Ben pun masuk ke kamar mandi lagi untuk melanjutkan gosok giginya. Lagi2 Jaehyuk pun berulah.

Jaehyuk : Lagi ah, kayanya seru gangguin tuh orang 😌👿.

Dan dalam hati Ben ngedumel sendiri.

Ben : Siapa sih anjim, ganggu orang aja mau gosok gigi doang.

Lagi2 si Ben ngecek dan gak ada orang di luar kamar mandi. Setelah itu dia pun kumur2, dia pun membuang air di mulutnya ke westafel. Setelah melihat ke kaca lagi, dia melihat sesosok hantu yang berdiri di depan kaca.

 Setelah melihat ke kaca lagi, dia melihat sesosok hantu yang berdiri di depan kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melihat itu akhirnya Ben pun pingsan juga. Tanpa diketahui oleh ketiga hantu jahat tersebut, 5 hantu baik pun diam-diam mengamati perbuatan Haruto dan Asahi yang membuat 2 keluarganya pingsan.

*Hantu baik POV*
Jihoon : Wah bener2 dah tuh hantu, cosplay jadi manusianya aja yang baik tapi nyatanya bejat.
Hyunsuk : Tau nih, untung selama hidup gua gak bejat kaya mereka.
Mashiho : Bener banget tuh, dan akhirnya kita bisa jadi hantu yang baik.
Junghwan : Hyung, mending kita bilang ke Lisa aja yuk.
All : Hayuk.

Ketika semua hantu baik hendak ke kamar Lisa, mereka bertemu dengan Asahi yang masih cosplay jadi manusia.

Asahi : Gimana caranya ya buat mereka takut.
Jihoon : WOI HANTU ABSURD SINI LU, GUA TAU LU BUKAN MANUSIA.
Asahi : Apaan sih? Gak jelas banget lu.
Hyunsuk : Udah deh, kita tau lu mau gangguin Lisa sama suaminya.
Jeongwoo : Bener tuh. Tapi Lu harus lawan kita dulu.
Asahi : Oke, siapa takut.

Dan ketika Asahi berubah wujudnya, Junghwan takut dan langsung menjauhi teman2nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ketika Asahi berubah wujudnya, Junghwan takut dan langsung menjauhi teman2nya. Setelah selesai, Asahi pun langsung cosplay jadi manusia dan bersembunyi di belakang gorden kamar.

Lisa yang sedang tertidur pun akhirnya terbangun.

Lisa : Kalian, ada apa sih? Udah malem ini dan gua ngantuk.
Jeongwoo : Kita mau ngomong sesuatu sama lo.
Lisa : Apaan?
Junghwan : Mama sama kakak lu pingsan Lis.
Lisa : HAH? KOK BISA?

Doyoung pun terbangun dikarenakan Lisa yang berteriak.

Doyoung : Ada apa beb?
Lisa : Gpp beb, kamu tidur lagi aja.

Doyoung pun tidur lagi.

Lisa : Kita ngomongnya di luar aja ya
Semua hantu baik: 👌👌

Lisa : Kalian bantu temenin mama sama kakak gua dulu ya, gua mau telfon seseorang.
Jihoon : Yoshi ya? Ekhem kangen nih ya 😂😂.
Lisa : 😡😡, ya udah sana temenin

Yang lain hanyak menggeleng dan mengangguk secara bersamaan. Lisa pun menelfon omnya. Dan beruntung om Juyeon belum tidur.

 Dan beruntung om Juyeon belum tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa : Halo om.
Om Juyeon : Halo Lis, tumben nelfon setelah 10 tahun lamanya 😌😃.
Lisa : Om, bisa kesini gak? Mama sama kakak lagi pingsan. Aku gak mau ganggu si Doyoung sama Junkyu 😔☹🙁.
Om Juyeon : Hah? Kok bisa Lis?
Lisa : Gak tau om, cepet ya kesini 😭😭.
Om Juyeon : Oke om otw ke rumah. Kamu jangan panik ya.
Lisa : I-Iya om.

Tanpa tidak disadari mereka meninggalkan Doyoung yang sedang tidur sendirian. Asahi pun bebas menjalankan aksinya yang telah dia pikirkan sejak tadi.

Asahi menggoyang-goyangkan badan Doyoung. Ketika Doyoung membuka matanya dia pun kaget melihat sesosok muka dengan wajah yang hancur.

 Ketika Doyoung membuka matanya dia pun kaget melihat sesosok muka dengan wajah yang hancur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Doyoung pun kaget dan mengucapkan istighfar dalam hati. Lalu, dia pun lanjut tidur dengan pura-pura tidak mengetahui apa yang terjadi. Dia takut Lisa akan khawatir apabila dia teriak ketakutan setelah melihat sesosok tersebut.

Asahi : Yah, gak seru lu Doy 😑😑.

Akhirnya om Juyeon pun datang.

Lisa : Makasih om udah dateng.
Om Juyeon : Gak usah bilang makasih, om kan kelurga kamu juga.
Lisa : Iya om.
Om Juyeon : Gimana mama sama kakak kamu?
Lisa : Tadi sih belum siuman om 😭😭.
Om Juyeon : Ya udah kita ke kamar mereka dulu.
Lisa : Iya om.

Ketika Om Juyeon dan Lisa ingin pergi ke kamar, 5 hantu baik itu menghampiri Lisa.

Lisa : Gimana, mereka udah siuman?
Hyunsuk : ?

- To Be Continue -

Sorry guys, insya allah yoengue bakal ada di chapter 9.

Danutre (Danur x Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang