Haruto : WOI ASAHI LU KOK JADI HANTU ABSURD BANGET SUMPAH.
Asahi : Ya suka2 gua dong, kok lu jadi ngegas.
Jaehyuk : Udah2, kalo asahi absurd gua gpp, udah dari sana. Ruto, apa rencana lu?
Haruto : Nanti gua kasih tau.Dia sela2 perbincangan hantu jahat itu. Mama Lisa pun memanggil Haruto dan Jaehyuk untuk ikut berbelanja kebutuhan sehari-hari.
Mama : HARUTO, JAEHYUK KALIAN DIMANA?
Haruto dan Jaehyuk pun menuju ke sumber suara.
Haruto & Jaehyuk : Kami disini bu.
Mama : Haruto, kamu ikut belanja sama saya dan Jaehyuk, tolong kamu antar kami ke pasar
Haruto & Jaehyuk : Siap bu.Tidak lama setelah itu, Asahi yang tidak perlu disuruh pun menyapu halaman dan mengepelnya.
Asahi : Junkyu, kamu main di luar dulu ya soalnya saya mau nyapu.
Junkyu : Oh oke bang.
Lisa : Jangan jauh2 ya dek.
Junkyu : Iya kak.Tiba-tiba Lisa pun mendapatkan telfon dari nomor yang tidak ia kenal dan mencoba mengangkat telfonnya.
Lisa : Halo, ini dengan siapa?
Nomor tidak dikenal : Halo, Lis ini gua Yoshi. Sorry gua baru kabarin kalian sekarang.Ya benar nomor tidak dikenal Lisa adalah Yoshi mantan Lisa 10 tahun yang lalu.
Lisa : Hah? Yoshi, gimana kabar lu? Gua, Doyoung, sama Yedam kangen sama lu Yos.
Yoshi : Hehehe, gua sekarang lagi di bandara. Gua mau balik ke Indonesia.
Lisa : Hah? Serius?
Yoshi : Ya udah kalo gak percaya, ya udah gua tutup telfonnya ya.
Lisa : Oh oke.Setelah mengakhiri telfonnya, Lisa memberi tahu doyoung atas kepulangan Yoshi.
Doyoung : Habis telfonan sama siapa sih, kok kayanya bahagia banget.
Lisa : Ya iyalah sayang, orang Yoshi mau balik ke Indonesia sekarang.
Doyoung : Hah? Jangan bercanda say, gak lucu.
Lisa : Beneran kok.
Doyoung : Yes, akhirnya pertemanan kita bakal lengkap lagi nih.
Lisa : 😊😊.Di pasar Jaehyuk pun menunggu Mama Lisa dan Haruto yang berbelanja.
Haruto : Bu, kita beli apa aja sekarang?
Mama : Oh, kita mau beli cabe, ayam, tomat, timun, dll.Haruto pun hanya mengangguk. Setelah menunggu mama Lisa dan Haruto yang selesai belanja, Jaehyuk membantu mengangkat barang bawaan mereka dan langsung pulang.
*Hantu Baik POV*
Hyunsuk : Ah elah tuh hantu ngapain bawa temen segala sih 😑😡.
Mashiho : Tau nih, bikin kita tambah takut aja.
Junghwan : Kita jangan deket2 sama mereka ya. Gua takut mati.
Jihoon : Eh g**k banget sih lu, kita kan udah jadi hantu, masa iya hantu bisa mati.
Jeongwoo : Udah2 kenapa sih, itu liat ada adeknya Lisa yang kemaren lagi main ayunan. Kesana yuk, kita temenin.
All : Yuk.Sore hari pun tiba. Hantu Jahat berkumpul kembali untuk membuat rencana.
Asahi : To, jadi apa rencana lu?
Haruto : Jadi gini, gua nanti gangguin ibu sialan itu, Jaehyuk lu gangguin kakaknya Lisa si Ben, dan Asahi lu gangguin Lisa sama Doyoung.Dan dibalas anggukan oleh kedua temannya.
Malam harinya si Junkyu belajar karena hari liburnya selesai. Lisa dan Doyoung sibuk satu sama lain serasa dunia milik berdua. Si Ben sedang bermain hp di kamarnya. Sedangkan, mamanya Lisa sedang menonton TV dengan volume yang sangat kecil.
Mama : Junkyu, Ben, Lisa, Doyoung, mama ke kamar duluan ya. Junkyu, habis belajar langsung tidur ya biar besok gak kesiangan.
Junkyu : Iya ma.
Lisa : Tenang ma, kalo Junkyu gak bangun pagi besok Lisa siram pake air.Doyoung hanya geleng2 kepala melihat kelakuan istrinya.
Junkyu : 😑😡.
Lisa : ✌✌😁.
Ben : Ya udah gua juga ke kamar deh.
Junkyu : Aku udah selesai belajar, aku pengen ke kamar juga.Dan masing-masing pun masuk ke kamar. Di sisi lain terdapat 3 hantu jahat yang dari tadi mengintai mereka.
Haruto : Saatnya beraksi.
Dan diikuti senyum jahat dari 3 hantu jahat tersebut. Haruto masuk ke kamar mama Lisa, Jaehyuk masuk ke kamar Ben, dan Asahi masuk ke kamar Doyoung dan Lisa.
Di kamar Mama Lisa, dia sedang buang air kecil yang kemudian dikagetkan dengan shower yang menyala sendiri. "Loh kok nyala sendiri" kata mama Lisa, lalu mematikan shower tersebut. Setelah mau keluar kamar mandi, shower itu nyala lagi dan kedua kalinya mama Lisa mematikan shower tersebut. Setelah mama Lisa mematikan shower yang kedua kalinya dia melihat sosok di luar kamar mandi yang sedang menunggu di depan pintu. Setelah membuka pintu kamar mandi tersebut, mama Lisa pun kaget dan pingsan setelah melihat apa yang ada di depannya.
Ya seperti itu sosok yang membuat mama Lisa pingsan.
- To Be Continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
Danutre (Danur x Treasure)
RandomCerita ini terinspirasi dari trilogi film danur dengan para member treasure yang beberapa akan menjadi hantu yang kadang-kadang bisa bisa cosplay jadi manusia. Para hantu ini juga kadang-kadang sedikit gak waras.