Lisa : Ma, ikut aku ya ke rumah Yoshi sekarang.
Mama : Ada apa sih Lis? Kayanya kamu buru2 banget.
Lisa : Udah nanti aja aku ceritanya waktu di jalan.
Mama : Ya udah.Ketika di perjalanan, Lisa menceritakan semua yang terjadi.
Mama : Innalillahi, yang sabar ya Lis walaupun gitu dia pacar kamu loh waktu masih kecil.
Lisa : Udah ma, aku lagi bad mood.
Mama : Ya udah.Setelah sampai di rumah Yoshi, Yeongue langsung memeluk Lisa dan menangis.
Yeongue : Kak, aku gak bisa hidup tanpa ayah. Ayah udah baik sama aku dan tiba2 dia pergi gitu aja 😭😭😭.
Lisa : Yang sabar ya, ini mungkin udah takdir ayahmu. Udah jangan nangis, ayah kamu bakal sedih kalo kamu nangis kaya gini. Apa kamu mau liat ayah kamu sedih di alam sana?
Yeongue : Gak mau kak.
Ljsa : Ya udah, senyum dong.Yeongue pun tersenyum dengan paksaan. Di sisi lain, Jennie pun menyuruh masuk ke rumahnya.
Jennie : Lisa, tante mending masuk dulu yuk.
Lisa : Iya Jen. Ayo yeon kita masuk.
Yeongue : Iya kak.*Sekolah POV*
Junkyu yang sedang beristirahat ingin mencari Yeongue.
Junkyu : Yeongue kemana sih, kok gak keliatan dari tadi.
Setelah mencari kemana2, Junkyu pun belum menemukan Yeongue tapi tiba2 dia mendengar percakapan bahwa ayahnya Yeongue yang meninggal.
Junkyu : Hah? Om Yoshi meninggal? Ini gak mungkin, ini gak mungkin kenyataan kan 😭😭😭.
*Ben POV*
Ben yang sedang perjalanan pulang pun tiba2 ditelfon oleh Lisa.
Lisa : Bang, kita lagi gak ada di rumah.
Ben : Loh terus lu sama mama dimana?
Lisa : Di rumah Yoshi, udah cepetan kesini.
Ben : Iya2 sabar, tapi ngapain lu sama mama ke rumah Yoshi.
Lisa : Udah, nanti gua ceritain kalo lu udah nyampe.
Ben : Oke.Ketika sampe di rumah Yoshi, Jennie bercerita tentang apa yang terjadi semalam sambil meneteskan air matanya.
Jennie : Jadi, semalem Yoshi masih sehat2 aja. Nah pagi2nya, aku mau nyiapin sarapan dan firasatku gak enak. Aku bangun2in kok gak bangun2 padahal dia tau kalo dia harus nganterin Yeongue ke sekolah. Dan aku cek nafasnya udah gak ada dan jantungnya berhenti berdetak 😭😭😭.
Yeongue : 😭😭😭.
Lisa : Yang sabar ya kalian 😭😭. Aku tau Yoshi emang baik, aku juga gak nyangka dia bakal pergi secepet ini 😭😭.
Mama : Udah2 jangan sedih2an, ini emang udah jalan dia. Mungkin Tuhan sayang sama dia makanya diambil nyawa duluan.Ben : Gini aja deh, gimana kalian sementara tinggal di rumah kita? Gimana ma, boleh gak?
Mama : Ide bagus tuh.
Jennie : Hmm gimana ya, gak ngerepotin?
Lisa : Buat apa ngerepotin? Lagipula Yeongue udah aku anggap jadi adek, jadi gak akan ngerepotin.
Jennie : Kalo gitu, ya udah deh. Yeongue, kamu kemasin barang2 kamu ya.
Yeongue : Iya ma.Malam hari pun tiba, Doyoung yang baru pulang kaget melihat Jennie dan Yeongue di rumah.
Doyoung : Loh, Jennie sama Yeongue ngapain ada disini?
Lisa : Nanti bakal diceritain kok beb, kamu mandi dulu sana.Setelah Doyoung mandi, mereka pun kelihatan masih bersedih kecuali Doyoung yang tidak tau apa yang terjadi.
Doyoung : Sebenernya kalian kenapa, cerita lah.
Jennie : Jadi gini Doy, s-sebenernya Yoshi meninggal.
Doyoung : Hah? Demi apa?Lisa pun mengangguk yang berarti benar.
Doyoung : Gak, ini gak mungkin. Orang sebaik dia kenapa harus mati duluan sih 😭😭.
Junkyu yang mengetahui perasaan Yeongue pun memeluk Yeongue yang sedang menangis 😭😭.
Junkyu : Udah Yeon, jangan nangis lagi. Kalo kamu nangis, aku ikutan nangis 😭😭.
- To Be Continue -
Akhirnya Inhong dan Yeongue ada kabar lewat ig pribadi 😭😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danutre (Danur x Treasure)
RandomCerita ini terinspirasi dari trilogi film danur dengan para member treasure yang beberapa akan menjadi hantu yang kadang-kadang bisa bisa cosplay jadi manusia. Para hantu ini juga kadang-kadang sedikit gak waras.