Ketika Lisa menuju ke arah sumber suara, Lisa pun kaget dengan apa yang terjadi kepadanya.
Dan dia pun segera menyanyikan lagu yang Jeongwoo suruh tadi dengan suara yang pelan karena wajahnya sudah berada di dalam air.
Lisa : Michyeogane naneun michyeogane, michyeogane nege michyeogane.
Hyunsuk : Kalian denger gak, itu si Lisa minta bantuan.
Junghwan : Gua denger hyung.
Jihoon : Gua denger sih. Ya udah kita kesana yuk.
Semuanya : 👌👌.Ketika mereka ke sumber suara, mereka pun kaget dan membantu Lisa agar wajahnya bisa keluar dari ember yang sudah berisi air itu.
Lisa : Makasih guys, udah mau bantuin gua.
Jeongwoo : Tenang Lis, selama lu inget lagu itu kita bakal dateng dan bantuin lo kok.
Hyunsuk : Iya Lis, tenang aja. Btw, lu gpp kan Lis?
Jihoon : Wan, jadi hantu peka dikit kenapa sih bawain handuk gitu?
Junghwan : Kenapa gak hyung aja, hyung juga hantu kan? 😡😑.
Jihoon : Lu kan hantu maknae yang baik, jadi tolonglah 🙏🙏.
Mashiho : LU BERDUA BISA DIEM GAK, SI LISA KEADAAN KAYA GINI MASIH AJA KALIAN BERCANDA 😡😡.Junghwan dan Jihoon pun langsung diem.
Mashiho : Woo, lu ambil handuk sana.
Jeongwoo : Iya hyung.Setelah kejadian itu, Junkyu pun pulang dan kaget melihat keadaan kakaknya yang mukanya basah.
Junkyu : Kak, kakak kenapa?
Lisa : Gua gpp kyu, sana ganti baju dulu.
Junkyu : Iya kak.*Kamar Junkyu POV*
Di saat Junkyu sedang ganti baju, Haruto tiba2 masuk dan menyisir rambut Junkyu.
Haruto : Junkyu, kamu mau abang sisirin gak rambutnya.
Junkyu : Hmm, boleh deh bang.Di saat Haruto sedang menyisir Junkyu, Lisa pun memanggil Haruto dan menyuruhnya untuk memasak untuk makan siang.
Lisa : Haruto, kamu dimana? Kok makan siangnya belum ada.
Haruto pun masih asyik menyisir rambut Junkyu dan tidak menggubrisnya. Lalu, Lisa pun mencari keberadaan Haruto dan akhirnya menemukan Haruto yang sedang menyisir rambut Junkyu.
Lisa : Haruto kalo kamu udah selesai nyisir rambut Junkyu, kamu masak ya.
Haruto Eh, iya mbak.Setelah selesai menyisir rambut Junkyu, Haruto pun kembali ke dapur untuk memasak.
*Hantu baik POV*
Hyunsuk : Wah, si Ruto udah mulai gak bener nih.
Mashiho : Apa kita harus bilang ke Lisa untuk hati2?
Junghwan : Kayanya kita harus bilang nih ke Lisa.
Jeongwoo : Bener tuh, lebih baik kita bilang aja.Ketika mereka sedang mengobrol, tepat sekali Lisa sedang berjalan ke arah mereka.
Jihoon : Lisa, sini bentar?
Lisa : Ada apa?
Hyunsuk : ?
- To Be Continue -Guys, sepertinya di chapter 14 atau 15 author buat Haruto mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danutre (Danur x Treasure)
RandomCerita ini terinspirasi dari trilogi film danur dengan para member treasure yang beberapa akan menjadi hantu yang kadang-kadang bisa bisa cosplay jadi manusia. Para hantu ini juga kadang-kadang sedikit gak waras.