[12]

1.7K 171 31
                                    

Bertahan? Apa kah aku akan sanggup?

.
.
.
.
.
.

Jika aku bisa mati sekarang, aku sangat menginginkannya

.
.
.
.
.
.

Aku masih terbaring dilantai, kepalaku pusing sampai sampai aku tidak mampu untuk bergerak. Punggung dan perutku juga sakit. Aku sangat lapar, seingatku.. kemarin aku hanya makan ice cream, dan bahkan aku tidak minum. Ohh.. ini sangat buruk, aku kedinginan, aku ingin menangis, tapi menangis bukanlah hal yang tepat untuk saat ini. Aku harus kuat, menjalani hal ini memang membuatku sakit, tapi.. jika aku meninggalkan hal ini, apa aku akan lebih sakit atau malah bahagia? Tidak! Aku tidak boleh meninggalkan apapun! Aku harus melawan jalang itu, dia tidak boleh berkuasa atas apa yang aku miliki, ini semua adalah hak ku, dia tidak boleh mengambilnya! Yah.. setidaknya, walaupun aku hanya memiliki sedikit harapan, tapi aku tetap harus bertahan.

.

Entah sudah berapa lama aku berbaring di sini, akhirnya aku bisa duduk, aku akan sangat kedinginan jika aku terus berbaring disini. Ahh.. yah! Aku lupa, aku membawa ponsel ku bersama ku bukan? Mungkin dengan berbincang dengan Oab, aku akan melupakan jika aku sedang sengsara disini.

OabNithi💞

Gunn
17.56

Night Gun
19.50

Bhie, kau sudah tidur?
20.30

Baiklah, selamat malam
21.45

Good morning!
06.02

Semoga harimu menyenangkan!
07.20

Good morning!
08.35

Bru bngun bhie?
08.36

Hehe, iya
08.36

Hem.. sarapan gih
08.37

Nanti aja, lagi males
08.37

Yaudah, mandi gih
Kamu bau
08.38

Enak aja!
08.38

Iya kok
Kecium smpe kesni
08.39

Itu kayaknya bau kmu -_-
08.39

Ish! Oab sih wangi
Gak kayak Gun :v
08.39

Apaan sih!
08.40

Iya, iya engga deh
08.40

Hem.. baiklah
Aku akan mandi
08.40

Okhe
Semoga hari mu menyenangkan :)
I Miss You Bhie :)
08.40

I Miss You and Love You :)
08.40

Ah ya.. Love You Too :)
08.41

Aku berharap aku juga akan mendapatkan hari yang menyenangkan, apakah bisa? Dengan terkurung didalam gudang dengan perut lapar? Hem.. aku rasa tidak. Yah! Tentu saja tidak!

.
.
.
.
.
.

Aku melihat jam di Handphone ku dan ternyata sekarang sudah jam 13.45. Hoy! Sampai kapan aku akan dikurung di sini? Jadi aku memutuskan untuk tidur saja. Sampai Mook mengeluarkan ku dari sini.

Rasa Sakit [OffGun] #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang