01

5.5K 247 3
                                    

Happy reading🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.

Seorang namja sedang bergulung nyaman di kasur kesayangan nya. suasana yang tenang dan sunyi sangat mendukung untuk nya terlelap dan menikmati waktu libur nya.

Tapi beberapa saat kemudian ketenangan nya lenyap begitu saja. karna terdengar suara yang menurut nya aneh dan tidak biasa. Ia menyibakan selimut nya dan mengucek mata nya kesal. Karna suara itu sudah mengganggu nya.

Ia melihat jam di nakas samping kanan nya lalu mengerutkan kening bingung karna suara itu semakin kencanng terdengar di waktu dini hari seperti ini. Ia bangkit dari kasur kesayangan nya walapun tidak rela lalu keluar dari kamar.

" apa aku salah dengar yah "

"tapi benar ko aku dengar suara bayi"

Yah suara yang namja itu dengar adalah suara tangisan bayi. Ia sangat bingung karna di sekitar tempat tinggal nya tidak ada yang memiliki bayi.

" apa kau mendengar nya juga kook?"

Nama nya jungkook kalian pasti tau siapa jungkook tepat nya jeon jungkook makne dari Boygrup asal korea selatan yang sedang naik daun BTS nama grupp mereka.

" ahk jimin hyung kau mnngangetkan ku saja"

" mianhe jika kau terkejut"
jimin merangkul jungkook sambil terkekeh sedangkan jungkook hanya memutar bola mata nya malas.

Oekkkkk

oekkkk

" astaga sebaik nya kita cari suara itu" ucap jimin sambil berjalan menuju pintu drom mereka.

jungkook dan jimin langsung membuka pintu keluar drom hati hati melihat ke kanan dan kekiri. Tapi tidak ada siapa pun .

" tidak ada siapa pun hyung?"

" ahk kau benar , suara nya pun menghilang"

Saat mereka akan menutup pintu mereka di kagetkan dengan suara tangisnn bayi yang sangat kencang. Mereka melihat kebawah dan melototkan mata mereka saat melihat seorang bayi.

Jimin langsung menggendong bayi itu lalu masuk kedalm drom. Jungkook langsung membangunkan para hyung nya yang sedang tertidur lelap.
Member bts satu persatu bangun dan langsung ikut berkumpul di ruang keluarga. Mereka membulatkan mata nya kaget saat melihat jimin sedang menggendong bayi.

" bayi siapa yang kau culik jim?" tanya taehyung polos

"yakkk kau sembarang alien mana mungkin aku menculik bayi" teriak jimin tak terima dan sukses mengangetkan bayi yang sedang dalam gendongan nya.

Seketika semua panik karna bayi itu terus menangis

" aigo cepat kemarikan biar aku saja" jin mengambil bayi itu dalam gendongan jimin lalu mencoba menenangkan nya dan ajaib nya bayi itu langsung diam dalam dekapan jin.

" bisa jelasakan apa yang terjadi?" ucap namjoon

jungkook dan jimin mencitarakan kejadian nya sejelas mungkin. Member yang lain mendengarkan dengan baik. Tak terkecuali namja pucat yang terus menguap menahan kantuk nya.

" jadi sekarang kita harus bagaimana?" jhope

" besok kita titipkan saja di panti sosial" yoongi

" yakk hyung aku tidak mau setega itu Lagian jika kita titipkan begitu saja jika kita ketauan awak media bagaimana?" jimin

" yang di katakan jimin benar jika kita ketahuan menitipkan bayi ini di panti sosial maka akan berdampak buruk untuk kita" ucap namjoon bijak

" kita rawat saja hyung" tae

Appa BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang