Part 8

178 11 1
                                    

⚠HOMOPHOBIC⚠
-----------------

《Fero's Pov》

Keesokan harinya gue lagi siap siap pergi sekolah, dan turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga tercinta.

"Loh demut udah mau sekolah nih? emang udah enggak capek?" tanya mama.

"Enggak kok ma, Fero udah seger" jawab gue.

"Devan? lo ngapain dimari?" tanya gue saat menyadari tuh dugong ada disalah satu kursi meja makan sambil makan sarapannya.m

"Sarapan sekalian jemput lu" jawabnya enteng sambil terus makan.

"Rumah orang oy, sopan santun" sindir gue.

Dianya nyengir enggak jelas.

"Demut kok judes judes sama Devan? dulu aja kesem-sem sama Devan" goda papa.

"Ish apaan sih pa?" kesal gue.

"Udah udah kalian habisin aja sarapannya, terus berangkat ketujuan masing masing" suruh mama.

***

Gue dan Devan udah nyampe disekolah, gue buka pembicaraan unfaedah cuman buat basa basi terus nanya maksud gue.

"Lo kenapa masih deket deket sama gue? ngapain nginep nginep dirunah gue secarakan lo punya temen segodang? pacar lo mana? ditinggal? yahaha kasian lu. Makanya jangan ninggalin orang, kan kena juga lu" ledek gue sambil ketiwi enggak jelas.

Dia masang muka yang ditekuk.

"Udah selesai ngocehnya?" tanyanya.

"Demagenya asu" umpat gue langsung minggat kekelas. Bisan dah berurusan sama tuh mahkluk atu.

"Fer tunggui gue" teriaknya, gue hirauin. Tapi karena langkah kakinya yang gede, dia mampu nyeimbangin langkah gue terus ngangkat gue ala bridal style.

"Bangsat turunin gue!"

"Enggak, gue mau nganter lu sampe kelas lu"

"Oi Fer lu balikan sama kak Devan?" tanya salah satu siswa yang nyatanya sekelas sama gue.

Entah dari mana dia tau kalau gue mantanan sama Devan.

"Enggaklah, ogah banget" jawab gue micingin mata ke Devan.

"Eh apa? lu bilang apa barusan? ogah? dih lu gue tinggal aja mewek" sindir Devan.

"Enggak usah ngungkit MASA LALU" tekan gue pada kata terakhir.

"Van pliss turunin gue" pinta gue mencoba bicara lembut sama si dugong.

"Panggil sayang coba, baru gue turunin" ucapnya.

"Dih najis"

"Pilih mana, turun dan panggil gue sayang sekenceng kencengnya atau tetap gue bridal sampai kekelas lu?"

"Opsi kedua entar gue dibilang balikan sama lu. Tapi kalau opsi pertama... NAJIS!"

"Yaudah itu berarti lu pilih opsi kedua"

"Enggak mau"

"Yaudah turutin"

"Huft, KAK DEVAN SAYANG! TURUNIN GUE YAH. Pli---" ucapan gue terpotong saat Revan juga keempat temannya lewat disamping gue dan Devan.

TIME [OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang