Part 9

125 13 1
                                    

⚠HOMOPHOBIC⚠
----------------

[Fero's Pov]

Entah sudah berapa kali gue ngehubungin nomor Revan, tapi Revan sama sekali enggak ngangkat panggilan dari gue. Chat gue juga  enggak dibales sama dia, cuman read.

Gue chat dia lagi.

Via WhatsApp

[Revan] online

Van

Van

Ketemuan yuk

Van jangan diemin aku

Aku mau kita ketemuan ditaman,
aku bakal nunggu kamu
sampai kamu datang

Gue langsung siap siap untuk ketaman, walau gue tau Revan mungkin cuman dateng, diam dan dengerin gue.

Aku otw

Read

Lagi lagi dia cuman membacanya.

Gue segera keluar dari kamar lalu keluar dari rumah dengan tergesa gesa.

Gue hirauin panggilan mama, papa, dan kak Rey. Untuk sekarang gue fokus sama Revan.

Gue sampai ditaman. Taman ramai, tapi gue enggak dapat orang yang gue cari.

Seperti chat gue tadi, gue bakal tunggu Revan sampai dia dateng. Iya gue harus nunggu.

Enggak terasa hari sudah mulai sore  awan hitam menutupi langit senja yang artinya hujan bakal turun dengan derasnya. Orang orang juga pada pulang kekediaman mereka masing masing.

Gue hirauin angin yang bertiup kearah gue, gue meluk tubuh gue. Gue pake baju kaos aja, enggak pake jaket.

Gue udah mulai kedinginan walau hujan belum turun.

Perlahan awan hitam mulai menitikkan airnya. Seperti mendominasikan perasaan gue saat ini. Saat hujan mengguyur tanah dan badan gue, mata gue juga ikut membulirkan buliran bening itu.

"Enggak datang yah..." lirih gue, gue tetap duduk ditaman itu.

[Reynata's Pov]

"Mah pah demut udah balik?" tanya gue kebonyok.

"Belum Rey" jawab papa.

"Yaampun mut, lu kemana sih? malah hujan lagi. Lu kan takut kalau hujan, apalagi hari udah mulai gelap" panik gue. Demut itu phobia kegelapan.

"Mah pah, Rey cari demut dulu" pamit gue.

"Hati hati kak" ucap mama.

Gue keluar dari pekarangan rumah dengan mobil sport hitam gue. Emang gue suka warna hitam, 99% baju dan barang barang gue hampir warna hitam semua. Ada sih warna lain, tapi pasti ada warna hitamnya.

Gue menyusuri kota ditengah derasnya hujan yang mengguyur, dan membasahi semua yang ada dibawahnya.

[Fero's Pov]

TIME [OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang