[SEASON 1]
Dan ternyata, Gw sedang tertidur lelap di kasur tanpa melepas sepatu makan malam dan mencuci muka ku. Yoongi oppa akhirnya membangunkan ku. "YA MIN YOONA!" teriaknya. "APA!!!" teriak ku balik saat sedetik setelah aku bangun. Aku mengangkat kepala dan badan ku. "Setidaknya buka sepatumu itu atau nanti akan bau, lalu cuci nuka mu dan makan bersama kami! Perutumu tidak boleh kosong!" ujarnya seperti ibu memarahi anaknya karna tidak mengerjakan PR. "Aku hanya akan membuka sepatu dan mencuci muka, aku akan sakit perut jika makan terlalu malam" jelas ku dengan muka bantal. "Ya, Yoongi dia itu seperti ku, geuman! Biarkan saja ayo" ajak Jhope hyung untuk keluar. Mereka pun keluar.
22.00
Aku melihat Instagram. Banyak yang sudah verkomentar di postingan Agensi. 'Apakah dia adik SUGA, aku pikir mereka memiliki wajah yang mirip dan marga yang sama?' komentar seorang knetz. "GW KAGET WOI, KAN SUGA GA PUNYA ADEK!" ujar salah satu Army Indonesia. Aku tidak memikirkannya, aku hanya memikirkan cara ku untuk sukses untuk debut ku ini. Jadi setelah aku mencuci muka ku aku tertidur.02.00
"Yeosaengiiee, ireona!" seorang membangunkan ku di pagi hari. "Ah? Ini masih pagi banget!" seru gw dengan muka benar benar bareface dan mencoba membuka mata ku dengan lebar. "Hey, konsernya di mulai pukul 1 siang dan selesai pukul 3 sore. Fans sudah berkumpul sejak pagi, jadi kita harus lebih pagi" jelas V Hyung yang telah bangun. "A baiklah aku akan mandi Hyung keluar dulu" jawab ku yg akhirnya berhasil membuka mata. Aku pergi ke kamar mandi dan setelah itu aku menggunakan Sweater Oversize dan jeans celana pendek dan Aku pergi ke kamar Yoon Gi hyung.'Oppa aku masuk ya!' ujar ku. Namun saat itu tidak ada yang merespon. Jadi ku buka pintunya. Mereka yang konser tapi kenapa aku yang repot. Aku melihat Jhope dan Yoon gi oppa masih tertidur jadi ku bangun kan mereka. "Yaedera!! Hobi hyung!! Yoon Gi Oppa, Ireona!!" ujar ku. Setelah memastikan mereka bangun aku pergi ke kamar member lain. Dan membangunkan semua orang.
Kini semua orang sudah siap. Saat berangkat kami menggunakan 3 mobil. V, Jimin, dan manager sejin ada di mobil yang sama, Yoon Gi Oppa, Jungkook Hyung dan RM hyung. Aku di mobil terakhir bersama Jhope Hyung dan Jin Hyung. Semua orang sepakat untuk sarapan di mobil tapi karna aku tidak mau jadi ku berikan makanan itu pada Jin Hyung.
Setelah makan sebentar. Aku menelpon PD Nim yang sedang ada di hotel.
"PD Nim, ini aku Yoona" ujar ku di telepon."Ada apa?" tanyanya.
"Ini mungkin agak, tapi apakah aku akan memiliki Akun instagram setelah debut?" tanya ku.
"Iya, kau akan membuatnya saat setelah konser. Kau juga banggakan kakak mu saat speech nanti, semangat ya sampaikan juga ke member" pesannya pada ku lalu menutup telponya. Srtelah itupun aku masih gugup jadi aku kembali melatih pidato ku di mobil sambil di perhatikan oleh.
Melihat aku yang gugup saat itu Jhope hyung dan Jin hyung yang ada di sebelah ku menenangkan ku. Mereka menggenggam tangan ku. "nanti di panggung cukup anggap mereka teman mu atau sesama Army" jelas Jin hyung. Aku pun mengangguk tanda mengerti.
Kami sampai dan hari itu juga aku di ajarkan sedikut koreo grafi. Waktu itu belum ada fans yang datang jadi kami sempat geladi bersih. Eomma, Appa, Papa, Mama, juga TXT juga akan mendukungki di belakang panggung.
Saat selesai semua member beristirahat sambil melatih pengejaan bahasa indonesia mereka. Aku juga menyuruh mereka bilang INDOMY karna aku tau INDOMY akan sangat senang akan hal itu.
Di sela sela latihan aku bertanya. "Hyung, apa username yang cocok untuk ku?" tanya ku.
"Aku pikir itu 'lvlymn' artinya Lovely Min tapi itu semua terserah mu" jawab YoonGi hyung.
"No no no, aku lebih memilih 'SunMine', baiklah bagaimana kalau kita tanyakan di instagram big hit?
Kami pun bertanya di instagram resmi big hit dan beberapa orang lebih memilih sunmine. Akupun mengambil poto saat latihan bersama member yang lain. Aku juga berencana mengupload foto ku bersama member TXT selain itu aku juga ingin mengupload poto ku saat latihan jadi aku meminta tolong seorang staff memotoku dengan member BTS dan poto individu.
Melihat fans mulai berdatangan, tes kelengkapan mulai di jalankan staff mulai sibuk untuk mempersiapkan konser. Aku hanya duduk di belakang dan berbincang bersama member tentang perjalanan karir mereka. Cek sound sudah di lakukan dan kami pun berganti kostum. Lagu lagu BTS di putar di stadium saat itu. Semua orang bernyanyi dan aku ijut terharu. Member juga melatih vokal mereka.
13.00
Kini jam sudah menunjukan pukul 13.00 member dan staff pun memulai acara. Mereka membawakan Intro dari album persona di lanjutkan dengan lagu ON. Sedangkan aku sedang melajukan Make Up di belakang panggung. Kini aku tau rasanya berada di belakang panggung.
14. 45
Semua berjalan lancar. Kini aku harus menunjukan identitas ku di panggung nan megah bersama bintang bintang dunia. "Kini saat nya kita menyanyikan lagu terakhir, namu sebelum itu. Maukah kalian mengenal seorang bintang yang baru terbentuk di angkasa kita My?" tanya RM hyung. 'NEE!!' jawab army walaupun sedikit kebingungan. "Min Yoo, silakan masuk" saat nama ku di sebut, semua orang terkajut dan situasi mulai ramai.
Aku masuk ke panggung tanpa ku sangka, aku di sambut oleh para ARMY dengan tepuk tangan dan kehangatan. "Halo semuanya, kalian mungkin kaget dengan semua ini. Nama ku Min Yoo adik dari Min Yoon Gi. Senang bertemu kalian" salam ku. Semua orang bertanya tanya hingga terdengar di telingaku dan pasti mereka kaget melihat aku yang fasih berbahasa korea.
Aku menyelesaikan speech ku. Sekarang saatnya aku berduet dengan Band dunia. Musik mulai di mainkan. Kami bergandengan tangan bersama dan mulai bernyanyi. Semua orang di stadion terbawa penghayatan dan ikut bernyanyi bersama. Konser pun di selesai dengan kata kata terima kasih dan salah penutup dari setiap member.
Kami pun kembali ke backstage dan bersitirahat. Ku lihat Eomma appa, papah, mamah, OT5 TXT dan Pd Nim. "Pidato mu tadi itu mengesankan" ujar PD nim. Seketika senua orang memeluku dan berkata bangga pada diri ku.
Typo bertebaran
Jangan lupa vote
Terima kasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is An Idol
FanfictionHIAT Min Yoo Na. Di lihat dari namanya pun sudah terbayang dia siapa. Adik seorang rapper ternama asal korea selatan, Min Yoon Gi. Di asuh orang tua angkat tak membuatnya benci kepada keluarga aslinya. Seorang yang perhatian dan punya mimpi besar. ...