special day

527 29 1
                                    

[SEASON 1]

Gw dan semua member pun pergi dengan hati hati agar tak semua orang di mall bisa melihat wajah mereka. Kita berjalan ke basement dan masuk ke mobil.

💜"Emang restonya di mana?" tanya V.

💜"Ah di deket sini, lumayan gede si jadi aku aja yang turun" ujar gw.

💜"Juki ikut!"

💜"Jangan aneh aneh lu ki" pungkas Suga.

Akhirnya gw dan kak Juki turun dari mobil buat masuk ke restoran tersebut.
💜"nanti gw yang bayarin ya, eh bentar ada yang nelpon" tiba tiba telepon Kak Juki berbunyi dan ia mengangkatnya di luar, sementara menunggunya gw mesen 9 pedes dan 4 engga, yang satu buat V, setelah mesen terus gw nunggu deh di meja. Beberapa saat kak Juki balik ke dalem.
💜"Siapa Hyung?" tanya gw.
💜"Soobin"
💜"Soobin! Ngapain dia nelpon?" gw terkejut seakan lupa bahwa yang di depan mata gw itu seorang Jeon Jungkook
💜"Txt baru nyampe hotel katanya mau mampir apartemen"
💜"m,mwo? Soobin?!"
💜"iya"
💜"oke kalo gitu aku pesenin 5 lagi" al hasil gw mesen lagi seblaknya jadi 5, tapi untung Bang Juki yg bayar, kalo bukan udah abis duit gw beliin 18 seblak :)

Setelah selesai di buat pesananya bang juki bayar, dan untung ga ada yang nyadar kalo di tempat itu ada seorang Jeon Jungkook. 💜"kenapa baunya nyengat banget?" tanya bang jimin dan bang Jhope.
💜"Tapi aku yakin makananya akan lezat!" ujar Bang Jin.
💜"Tunggu saja, ayo berangkat!" Ujar gw dengan semangat karna akan bertemu adik BTS, TXT.

Sekian menit kita berkendara akhirnya kita sampai di apartemen. "Tumben lu senenh banget dek, ada apaan ni?" tanya Bang Yoon Gi dengan penuh curiga. "Emang Oppa ga di telpon sama Soobin atau ama Beomgyu gitu? Kan mereka mau ke sini" jawab gw sambil berjalan di belakang sedangkan member lain berjalan dengan sangat cepat, entah apa yang terjadi. "Engga ga di telpon, bagus lah kalo  mereka dateng" jawabnya. Gw mulai curiga dengan apa yang terjadi, hari ini yang penuh kejutan dan banyak orang orang spesial di sekitarku. Aku pun tak ingat kemaren hari apa dan hari ini hari apa dan besok hari apa.

Kami akhirnya sampai di depan pintu apartemen, entah kenapa berasaan tak enak melanda benak ku, seakan akan ada sesuatu yang akan terjadi. Gw pun membuka pintunya dan masuk dengan melihat keadaan rumah yang gelap. 💜"Lah ini mati lampu? Kok gelap" semua orang bertanya tanya tebtang apa yang terjadi dan membuat kuping ku sesak. Semua orang juga tak bisa melihat apapun jadi aku mencoba menenangkan senua orang, 💜"Ya aku akan nyalakan lampunya tapi kumohon jangan berisik!".
Ctak!
"HAPPY BIRTH DAY!!" ku dengar suara keras itu bersamaan dengan meledaknya banyak balon entah itu sengaja di rencanakan atau tidak tapi aku sangat bahagia. Aku yang tidak ingat bahwa hari ini ulang tahun ku sangat terharu meluhat di dalam apartemen yang sunyi, sekarang telah menjadi saksi bisu kebahagiaan di dalam hidup ku.
     Semua orang memeluku erat dan mengucapkan selamat ulang tahun. Namun yang aku lakukan adalah menangis terharu dengan apa yang mereka berikan, jadi Soobin berusahan menenagkan ku, 💜"Nuna senangkan, berhentilah menangis itu akan membuat muka mu tampak jelek" ungkapny. Semua orang besar hingga Bang PD Nim ada di ruangan itu menyaksikan ke haruan ku. Aku sangat bahagia karna orang yang beru aku temui memberikan banyak cinta dan kasih sayang terhadap ku.
    💜"Oke sekarang saatnya tiup lilin, sebelum itu ayo kita nyanyi dulu, Hana Dul Set, Saengil Chukha Habnida!~, Saengil Chukha Habnida!~ Saranghaneun Min Yoo Na!~ Sangeil Chugha Habnida!~~~, Make a wish"
Aku memejamkan mataku dan membuat suatu harapan 'Aku berharap mulai saat ini dan seterusnya, aku dan orang orang di sekitarku akan selalu dalam rasa bahagia' aku membuka mata dan meniupnya, senua orang pun bersorak dan ini saatnya untuk makan makan~~

💜"Ini tuh namanya Seblak. Enak lho rasanya, nah aku pesennya 9 pedes 9 engga, kalo yang ga kebagian pedes itu ada Sambel, semacang saus jadi tinggak di campur" jelas gw.
💜"Nee" sahut mereka dengan kompak.
Kami pun makan bersama dengan rasa bahagia dan ceria. Jimin Hyung dan Hoseok hyung sering bikin lawakan dan nyeritain kenangan mereka dan kelakuan Oppa Yoon Gi kalo denger indonesia.

Setelah kita makan makan dengan acara kepedesan ala ala Big Hit family akhirnya semua member memberikan hadiah yang ternyata telah dia sembunyikan saat aku tertidur. Tapi semua orang memberi tahuku untuk membuka kado pemberiN PD Nin dulu jadi aku membukanya dan seberapa terkejutnya aku saat mengetahui isinya adalah...

 Tapi semua orang memberi tahuku untuk membuka kado pemberiN PD Nin dulu jadi aku membukanya dan seberapa terkejutnya aku saat mengetahui isinya adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf Bila Ada Kesalahan penulisan atau TypoCerita ini hanyalah Khayalan dan Halu semata serta gambar Min Yoona hanyalah Random dari Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf Bila Ada Kesalahan penulisan atau Typo
Cerita ini hanyalah Khayalan dan Halu semata serta gambar Min Yoona hanyalah Random dari Pinterest

My Brother Is An IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang