Debut

114 8 0
                                    

1, Desember 2020. 3 minggu berlalu di rumah sakit. Semua itu berlalu sangat cepat. Selama 3 minggu kurasa aku mendapat ketenangan sebelum debut.

12, Desember 2020 Aku menjalanai masa trainee ku dengan baik. Aku juga sudah Syuting MV dan baru selesai kemarin. Banyak artis artis dari agensiku yang mengirimi ku Food Truck saat syuting MV. Orang orang di agensi sangat ramah jadi aku sedikit terbiasa dengan suasananya. Debutku di buat seperti pers. Semua wartawan datang ke aula dan memotret serta melemparkan berbagai pertanyaan pada ku. Mereka juga memotret ku dan flash kamera menyinari mata ku. 

Setelah acara itu aku naik ke Debut Stage untuk menandakan debut ku. Musik di nyalakan dan lampu sorot menyala terang di atas kepala ku. Kamera menyorot dari banyak sisi panggung dan fans fans menyorakiku dengan gembira. Perasaan itu tak dapat hilang, hal kecil yang membuat ku merasa besar. Mengingat kembali aku yang hanya Fans biada bisa menjadi salah satu bintang di langit membuat ku tersentuh.

Pertunjukan yang sempurna telah ku berikan pada semua orang yang telah menyokong debut ku ini. Hal ini juga menandakan terbukanya lembaran baru dalam hidupku dan juga mengawali karir ku. Senior Somi dan Kakak datang ke setiap show case ku.

17, Desember 2020. Kemenangan pertama ku di M!COUNTDOWN menjadi hadiah terbaik bagi ku dan penggemar ku. Banyak artis mengucapkan selamat untuk pencapaian bagus ku. 

Di lanjutkan kemenangan di hari Sabtu, Minggu dan Jumat. Single ku meraih gelar All Kill dan menjadi lagu debut yang paling banyak di dengar di Sportify tahun 2020. Untuk merayakannya, artis artis yang satu label dengan ku akhirnya kami berkumpul di Penthouse milik JK dan membuat pesta perayaan.

Hai! Aku balik hehe! Terima kasih buat semua yang udah baca Fan Fictionya ya~ walaupun udah lama ga di Up. Jangan lupa follow aku dan vote!. Selain itu Author ini juga bakal Publis satu cerita genrenya fantasi kriminal hehehe semoga ga flop ya^^. Dengan ini S1 My Brother Is An Idol 

-TAMAT-

My Brother Is An IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang