[SEASON 1 MBIAI]
Jakarta, 2020
"Yoona-ssi!, lu mau ikut koser gak sih? tinggal 3 hari ni konsernya percuma amat lu beli LS sama album, mending nonton konser dah ama gw" Teriak salah seorang temen Yoona. "Lu tau gak si, duit dari ortu gw ga cukup, lagi kan konsernya di korea, males juga gw ketemu mereka, bukan gamau si gw emang dasarnya ga tau mereka, keluarga angkat gw ga pernah kasih tau siapa nama mereka atau foto mereka" jawab Yoona. "Bentar, eh ada artikel baru nih, katanya BTS konser di indonesia" sahut teman Yoona lainnya. "Ah, walaupun di jakarta juga ga akan boleh sama Papa Mama gw, gatau lah yauda balik aja gw pen rebahan" jawab Yoona. "Rebahan mulu kek Suga aja lu, emang si lu dasarnya terlalu swag" seru yg lain.
3 hari kemudia
Yoona sampai di depan pintu dan membukanya, "Pah, Mah, aku pul.." perkataan Yoona berhenti setelah melihat dua orang asing duduk di sofa apartemen mereka sambil berbincang dengan ayah dan ibu angkatnya. "Mah, Pah, mereka siapa?" tanya Yoona sambil menatap kedua mata orang tua angkatnya. "Beri salam dulu ke mereka" perintah Papah nya. Yoona pun memberi salam kepada dua orang asing itu sambil membungkukan badanya, "Anyonghaseyo". "Kamu ternyata tumbuh dengan baik di sini ya nak, maafin Eomma sama Appa karna ninggalin kamu sendiri di sini" jawab seorang wanita yang sudah terlihat tidak muda lagi. Yoona terlihat kebingungan dengan apa yang sebenarnya terjadi. Dia mulai berjalan mundur dan matanya berbinar seakan menahan air mata nya. Lalu ia bergegas masuk ke kamarnya entah apa yang ia lakukan sampai berjamjam tapi dirinya tak mengeluarkan suara sedikitpun dari kamarnya yang membuat orang tua nya khawatir.
Karna terlalu khawatir, orang tua angkatnya dan yang katanya "orang tua kandung" Yoona pun memasuka kamarnya. Ternyata ia hanya tertidur. Semua orang mencoba membangunkannya tapi tak bisa, dan akhirnya menunggu sampai ia bangun.
Beberapa jam kemudian Yoona membuka matanya dengan wajah yang resah. Orang tua angkatnya pun menjelaskan apa yang terjadi padanya. "Sebenarnya mereka adalah ayah dan ibu mu"~~~•••••jangan lupa vote•••••~~~~
_______|Typo bertebaran|________
...........√Jangan lupa follow√.............
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is An Idol
FanfictionHIAT Min Yoo Na. Di lihat dari namanya pun sudah terbayang dia siapa. Adik seorang rapper ternama asal korea selatan, Min Yoon Gi. Di asuh orang tua angkat tak membuatnya benci kepada keluarga aslinya. Seorang yang perhatian dan punya mimpi besar. ...