╔────── ¤ ◎◎ ¤ ──────╗
𝑆𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑏𝑎𝑐𝑎 𝒉𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑣𝑜𝑡𝑒 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑠𝑢𝑑𝑎𝒉 𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑟𝑖𝑡𝑖𝑘 𝑦𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑛𝑡𝑢 𝑦𝑎 𝑦𝑒𝑜𝑟𝑜𝑏𝑢𝑛~
𝑇𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖𝒉 :)
╚────── ¤ ◎◎ ¤ ──────╝Aku menyetujui hobi hyung dan berjalan ke Taehyung. Saat berjalan bersama Hobi hyung aku menyempatkan menanya kepadanya.
"Hyung, apa dia sering makan sebelum tidur?"
"Jika dia ingin tidur dia akan langsung tidur tapi ia makan dengan baik"
"Wah tapi kenapa dia sangat berat"
"Aku juga merasa begitu kenapa dia bertambah gemuk"
Saat aku berbincang bincang dengan hobi hyung. Kudengar suara langkah kaki yang halus dan hampir tidak terdengar. Langkah kaki itu semakin keras saat kami membicarakan Yoon Gi. Dan
"Ya, apa yang kau bicarakan itu?"
Seseorang bertanya sambil memegang bahu ku dan Hobi hyung.
"Ahh!!~~" teriak ku dan Hobi hyung yang gampang tekejut. "Oppa! Tadi katanya mau tidur ngapain disini?" tanya ku. "Hanya ingin ikut" jawabnya. Jadi kami berjalan ke kamar V hyung bersama.
Kami masuk dan semua orang terlihat sedang memegang handphone mereka. "Kalian katanya sedang Skin care, kenapa malah megang hape?" tanya ku. "Kami menunggu kalian karna agensi menyuruh kami live dengan mu" jawabnya. Akupun berlari mengambil skincare ku di hotel.
Setelah menaruhnya aku memasak Toppoki yang tadi ku beli. "Jin hyung bantu aku memasak toppokinya" pinta ku. "Kau kan perempuan, kenapa tidak melakukanya sendiri?" tanya nya dan semua member menatap ku. "Aku memang perempuan, tapi tidak semua wanita bisa memasak dengan baik" ujar ku. Jin hyung pun menuruti ku dan membantu ku memasak.
Saat kembali live sudah di mulai. Member memakai akun BTS official.
"Ah nee yeorobun kalian pasti bertanya tanya dimana Jin Hyung, kita juga ada tamu special di live kali ini, Min Yoo" ujar Jimin saat live.
"Anyeong yeorobun!" seru ku ke depan kamera.
"Maaf jika kalian kaget, hari ini kita akan Q and A sambil makan toppoki, kalian komen ya"
Kami pun mulai makan sambil membacakan komen. Aku dudik agak belakang dan JK hyung paling depan. Aku juga melihat livenya dari insragram ku. Aku komentar dan menemukan satu pertanyaan yang menarik.
"Ada yang bertanya arti nama panggungku apa? Artinya adalah Min berarti tanda min dan juga Yoo yang terdengar seperti kara You, jadi yang ku harap adalah aku dapat melengkapi kalian yang min begitupun melengkapi aku yang Min" jelas ku.
"itu nama yang bagus, seperti RM, V, SUGA dan Jhope kau punya makna penting di nama mu" ungkap jin hyung.
"Ah Yoona, apa makanan favorite mu" ujar Jk hyung dari depan kamera.
"Aku suka permen dan makanan manis juga makanan yang punya rempah kuat!" jawab ku dengan lantang.
Kami sangat menikmati waktu kita bersama. Menjawab pertanyaan penggemar dan tertawa bersama member BTS rasanya sangat berharga. Orang yang dulunya selalu ku sapa saat live bahkan kini melakukan live bersama ku. Kami terus menjawab pertanyaan fans sampai di puncak ada yang bertanya siapa aku dan siapa member favorite nya di BTS.
"Aku sebenarnya sudah mendapat izin untuk memberi tahu ini kan dan aku sudah memberi tahunya di konser. Aku adik Min Yoon Gi Oppa yang di besarkan di indonesia jadi tolong jangan salah paham. Dan member favorite ku adalah......
▀▄▀▄▀▄ ▄▀▄▀▄▀
𝐻𝑎𝑖 𝒉𝑎𝑖 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟𝑠 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎✨
𝑃𝑒𝑟𝑡𝑎𝑚𝑎 𝑡𝑎𝑚𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑛𝑔𝑢𝑐𝑎𝑝𝑖𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖𝒉 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑢𝑑𝑎𝒉 𝑠𝑢𝑝𝑝𝑜𝑟𝑡 𝑤𝑎𝑡𝑡𝑝𝑎𝑑 𝑖𝑛𝑖 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑒 𝑛𝑦𝑒𝑛𝑡𝑢𝒉 100 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟𝑠 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑛𝑒𝑛𝑔 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡💜terus juga aku bakal publish cerita baru belum tau kapan tapi pasti bakal publish judulnya seperti yang udah author kasih tau sebelumnya 'Fallin On You'
𝔘𝔫𝔱𝔲𝔨 𝔰𝔢𝔩𝔞𝔫𝔧𝔲𝔱𝔫𝔶𝔞 𝔱𝔢𝔯𝔲𝔰 𝔰𝔲𝔭𝔭𝔬𝔯𝔱 𝔴𝔞𝔱𝔱𝔭𝔞𝔡 𝔦𝔫𝔦 𝔡𝔞𝔫 𝔴𝔞𝔱𝔱𝔭𝔞𝔡 𝔨𝔞𝔯𝔶𝔞 𝔞𝔨𝔲 𝔩𝔞𝔦𝔫𝔶𝔞. 𝔍𝔞𝔫𝔧𝔦 𝔨𝔬𝔨 𝔟𝔢𝔰𝔬𝔨 𝔭𝔞𝔫𝔧𝔞𝔫𝔤 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔫𝔶𝔞 𝔥𝔢𝔥𝔢𝔥𝔢. 𝑆𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑏𝑖𝑎𝑠𝑎 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑠𝒉𝑎𝑟𝑒 𝑑𝑎𝑛 𝑣𝑜𝑡𝑒!┏━━━━━°❀•°:🎀 🎀:°•❀°━━━━━┓
𝚃𝚑𝚊𝚗𝚔 𝚏𝚘𝚛 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚐𝚞𝚢𝚜!
𝙼𝚘𝚑𝚘𝚗 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚞𝚕𝚒𝚜𝚊𝚗 :)
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚅𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚑𝚊𝚛𝚎 𝚊𝚐𝚊𝚛 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚖𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚍𝚊𝚗 𝚐𝚊 𝚗𝚐𝚊𝚛𝚎𝚝 :)
Ig: @yolo_19ch dan @yoloxxcandy
┗━━━━━°❀•°:🎀 🎀:°•❀°━━━━━┛
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is An Idol
FanfictionHIAT Min Yoo Na. Di lihat dari namanya pun sudah terbayang dia siapa. Adik seorang rapper ternama asal korea selatan, Min Yoon Gi. Di asuh orang tua angkat tak membuatnya benci kepada keluarga aslinya. Seorang yang perhatian dan punya mimpi besar. ...