Renjun memasuki area dapur di iringi tatapan mata Jaemin.
" Junkyu?" Tanya Jaemin. Mendengar suara tunangan kakaknya itu, Junghwan yang sedang mengaduk-aduk nasinya itu ikut menoleh.
" Udah pulang. Di antar Seungmin Haechan sama Jihoon." Jawab Renjun. Setelah dekat dengan tunangannya itu, Renjun mendekap kepala Jaemin di dadanya sembari mengelus pelan kepala Jaemin.
Jaemin mengangkat wajahnya memperhatikan Renjun yang kini memperhatikan Junghwan yang terlihat tidak nafsu makan.
" Mereka abis ini nggak ada kelas?" Tanya Jaemin. Renjun menggeleng, fokusnya masih ke Junghwan.
" Enggak katanya." Jawab Renjun singkat. Jaemin kini ikut memutar wajahnya ke arah Junghwan yang duduk di sampingnya.
" Dari tadi nasinya cuma di gituin." Jaemin berinisiatif mengadu.
" Nggak nafsu makan a." Tukas Junghwan.
Renjun melepaskan dekapannya di kepala Jaemin dan melangkah ke kursi di sebelah Junghwan. Renjun mendudukkan dirinya disana.
" Kenapa?" Tanya Renjun. Junghwan menggeleng. Tangannya masih sibuk mengacak nasi dengan sendok.
Renjun meraih sendok itu, membuat Junghwan menoleh ke arahnya.
" Koh Ren suapin,-- Nggak ada bantahan Junghwan!"
Junghwan mendengus kesal. Kalau kakaknya sudah marah begini, Junghwan nggak bisa berkutik sama sekali.
Jaemin tertawa melihat wajah merengut Junghwan.
" Aak. Buka mulutnya."
Junghwan bersungut-sungut kesal, tapi di bukanya juga mulutnya.
Kini perhatian Renjun terarah ke Jaemin yang masih tertawa.
" A'a kenapa nggak ikut makan juga?" Tanya Renjun yang membungkam tawa Jaemin.
" A'a udah makan tadi di kantin fakultas. Ronjoni udah makan?"
Renjun berdecak. Kesal sekali dia mendengar panggilan Ronjoni dari tunangannya itu. Tapi mau marahpun udah capek, masa 2 tahun marah-marah mulu hanya karna itu. Mana Jaeminnya kepala batu. Kalo moodnya lagi baik pasti bakalan manggil Ronjoni, sesekali baru akan memanggil Ren kayak yang lain.
" Udah. Jam 4 nanti ada kelas." Ujar Renjun sembari kembali menyuapi Junghwan.
" Astaga Wan. Manja bener."
Ketiganya menoleh ke arah Jeno yang datang bersama Yoshinori.
" Udah pulang?" Tanya Renjun kepada keduanya. Keduanya serentak mengangguk.
" Laper. Bik Tum masak apa?" Tanya Yoshi sembari melirik piring makan Junghwan.
" Ada ayam bakar, telor mata sapi sama sama tumis kangkung." Jawab Renjun.
Yoshi mengangguk dan langsung ngacir menuju ke lemari rak piring.
" Baru pulang a?" Tanya Jeno kepada Jaemin. Jaemin mengangguk.
" Iya. Tadi mendadak dosennya nambah jam. Kalau aja yang lain nggak protes karna mesti masuk kelas selanjutnya mungkin sampe sekarang masih di fakultas ini." Curhat Jaemin sembari menyandarkan punggungnya ke kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
After You | Hwankyu ✔
FanfictieWelcome to : 2nd fanfiction Junghwan x Junkyu " After You " Another ship. - Jaemren, etc " When two wounded hearts meet their destiny " Start writting : October 19, 2020 End : November 4, 2020