Behind The Scene

160 7 3
                                    

Akhirnya selesai juga.. Lega rasanya bisa menyelesaikan fanfic pertama ini. Untuk yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca fanfic sederhana ini, saya ucapkan terima kasih banyak.

Awalnya saya menulis fanfic ini hanya karena iseng. Khusus untuk part 1, saya menulisnya ketika masih SMA, di sebuah buku tulis. Akhirnya saya putuskan untuk menuliskannya disini, kemudian ceritanya saya teruskan.

Menulis fanfic Kyo kara Maoh alias Maruma series adalah kesenangan tersendiri. Fanfic ini terinspirasi dari berbagai media Kyo Kara Maoh alias Maruma itu sendiri, seperti novel, drama cd, short story, sampai game.

Saya sengaja menulis fanfic Maruma dengan pairing yang agak jarang seperti Wolfram dan Conrad, karena saya suka hubungan kakak beradik ini. Bagi saya, hubungan persaudaraan mereka itu unik dan menarik. Kedepan, mungkin saya akan lebih banyak menulis fanfic tentang mereka.

Bertahun tahun "melahap" media Maruma series, dan didorong oleh rasa jenuh karena tidak bisa kemana mana karena wabah Corona, saya akhirnya menulis fanfic ini.

Saya senang sekali kalau para pembaca juga menikmati cerita ini sampai akhir, seperti ketika saya juga sangat menikmati waktu saya menuliskannya.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Suatu Hari, di Masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang