#6.Kissing With Baju

1.2K 107 12
                                    

Save baru saja menginjakkan kaki di rumahnya pada pukul sebelas malam, cowo itu mengendap endap layaknya maling karena takut sang mama bangun dan akan menceramahi dia lagi.

"Abang!!" pekik seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahunan yang membuat Save terlonjak kaget.

"Shut! udah malem" peringat Save kepada adiknya yang bernama lengkap Chelesya Andriani Lecester

"Kok belum tidur?" tanya Save sambil menggendong adiknya itu

"Nungguin abang, Lesya kangen abang" jawab anak itu sembari tersenyum manis

"Mama sama papa udah tidur?" tanya Save lagi

"Udah, Lesya gak bisa tidul jadi nungguin abang pulang aja di luang tamu" Lesya berbicara dengan pelat karna mengingat dirinya yang masih kecil.

Walaupun baru berusia 5 tahun harus Save akui adiknya mempunyai keberanian yang besar, buktinya anak lima tahun itu berani menunggu Save sendirian berjam jam di ruang tamu yang gelap ini.

"Udah, Lesya tidur sama abang aja ya" ujar Save karna takut membangunkan macan betina kalau ia mengantar Lesya ke kamar orang tuanya.

Save pun membawa adik tercintanya itu kelantai dua dimana kamarnya berada, untung saja Lesya tipikal anak yang tidak masalah tidur dengan siapa pun asalkan orang itu ia kenal.

Save langsung membaringkan adiknya di kasur kingsize milik, dari mata Lesya dapat Save pastikan anak itu sudah begitu ngantuk karna menunggu dirinya pulang.

"Tidur ya udah malem, abang mau bersih bersih dulu" ujar Save dengan lemah lembut kepada adiknya itu,dan tentu saja di angguki oleh Lesysa.

Sosok Save yang terkenal brutal dan tidak berbelas kasih ketika bersama musuhnya akan melembut bila sudah di hadapkan dengan orang yang ia sayang, inilah Saveri Khares Lecester.

Save keluar dari kamar mandinya dan hanya memakai celana boxer serta tidak mengenakan baju, salah satu kebiasan Save adalah tidur tanpa memakai baju.

Save mengambil ponselnya dan membuka aplikasi WAnya, banyak gadis gadisnya yang mengechat nomornya tentu saja, Save saja tidak tahu dari mana mereka mendapatkan nomornya itu, Save hanya membiarkan semua chat itu tanpa berniat membaca atau pun membalasnya.

Save mengklick sebuah room chat dengan nama Giaera, dari mana cowo itu mendapatkan nomor Giaera? tentu saja dari Dafa yang meminta ke temen sekelas Giaera dengan cara ngegombal mautnya.

Saat sedang sibuk sibuknya memerhatikan foto Giaera yang tampak begitu manis tiba tiba Save di kejutkan oleh sebuah panggilan vidio dan terpampang jelas nama Giaera di sana, dari mana cewe itu mendapatkan nomornya?

"Ma-Arghhhh!" pekik Giaera saat Save mengangkat vidio call itu.

"Adek gue tidur goblok, volume gue penuh lagi!" marah Save kepada gadis itu yang berteriak seenaknya

"Lo ngapain gak pakai baju!" balas Giaera di sebrang sana

"Lo ngapain nelpon gue?" sarkas Save

"Ketekan bego! temen groub kelas gue lagi kecoin lo dan ada yang nyebar nomor lo dan ketekan nelpon pas lagi buka room chat lo" ujar Giaera menjelaskan kronologi sialan itu,dan gadis itu masih setia menutup matanya

"Buka mata lo" titah Save dan dengan takut takut Giaera mengingkirkan tangannya, rupanya Save masih tidak memakai baju dan memperlihatkan tubuh cowo itu hanya sebatas bahu.

"Baju gue udah lo cuciin?" tanya Save dengan santainya

"Lo pikir gue babu lo? udah gue cuci!" balas gadis itu dengan kesal.

SAVEGIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang