Berita Mengejutkan

802 80 2
                                    

Waktu terasa begitu cepat bagi keempat member Blackpink juga yang ikut andil, karena hari ini adalah hari dimana peluncuran MV pertama mereka. Hanya beberapa menit lagi mereka akan menjadi idol, mereka semua berharap semoga semua orang menyukai grup mereka, BLACKPINK.

Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh semua orang termasuk member Blackpink pun tiba, dimana semua orang akan melihat mereka sebagai idol grup baru.

Banyak yang menyukai MV dan tidak sedikit pula yang membenci nya. Sebelum member Blackpink resmi debut, mereka semua sudah terkenal dan banyak yang menanti grup asuhan YG tersebut yang akan menjadi grup girl yang kedua setelah 2NE1.

Waktu demi waktu penggemar mereka makin banyak dan begitu pun dengan yang membenci mereka, namun member Blackpink meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka akan melewati apa pun yang terjadi bersama.

Dan hari ini adalah hari dimana mereka akan tampil pertama di acara untuk memenangkan trofi, mereka tidak pernah terlalu berharap bahwa mereka akan langsung memenangkan trofi di performa pertama mereka karena mereka juga tahu bahwa masih ada grup idol yang lebih hebat dari mereka.

Namun ternyata apa yang di pikirkan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ternyata salah. Mereka memenangkan trofi pertama mereka di performa pertama mereka, mungkin mereka akan membuat sejarah baru karena mereka adalah grup idol pertama yang menenangkan trofi di performa pertama mereka.

Sungguh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tidak pernah akan menduga hal ini akan terjadi, mereka hanya menduga bahwa semoga semua orang menyukai lagu mereka dan member Blackpink tidak pernah berpikir untuk langsung dapat mendapatkan trofi di performa pertamanya.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menangis haru, apalagi Rose yang cengeng. Semua member masih tidak percaya dengan semua ini, dan semua member Blackpink pun merasa puas karena latihan mereka yang bertahun-tahun terbalas kan.

Mereka pun langsung membukukkan tubuhnya pada idol yang ada dihadapan nya setelah Jisoo mengucapkan beberapa kalimat terimakasih.

Saat Blackpink turun dari panggung, mereka disambut oleh beberapa staf agensi yang ikut, dan yang tak mereka duga adalah ada Sanjangnim, Jiyong, juga Hanbin pun ada di antara staf.

Mereka memberikan ucapan selamat dan juga beberapa buket bunga yang di terima oleh member Blackpink.

"Selamat ya semuanya, saya bangga pada kalian." ucap singkat Yang Hyunsuk sambil memeluk anak asuhan nya.

"Hey, selamat ya Lis. Cie... Yang udah jadi idol." canda Hanbin sambil memeluk Lisa, namun pelukan mereka harus lepas karena meneger Blackpink memanggil Lisa dan memberikan ponsel milik Lisa yang terus berbunyi.

"Apa!" pekik Lisa yang mampu membuat semua orang menoleh padanya dan makin heran karena Lisa langsung menangis dan sambil menahan amarah, bukan lagi menangis haru seperti tadi.

Jisoo, Jennie, dan Rose yang melihat perubahan Lisa pun menghampiri nya dan ikut cemas karena takut sesuatu terjadi pada Lisa.

"Lisa kenapa?"

"Ada apa Lisa?"

"Apakah sesuatu terjadi?"

"Jawab Lisa!"

Begitulah kira-kira pertanyaan yang Lisa dengar di telinganya karena saat ini Lisa sedang tidak fokus, bukannya menjawab anggota member nya Lisa malah berlari menyusul sanjangnim yang sudah berjalan menuju pintu keluar bersama dengan Jiyong yang setia di samping nya.

"Sanjangnim maaf mengganggu, saya minta izin untuk tiga hari ke depan." ucap Lisa yang masih terisak membuat Yang Hyunsuk juga Jiyong heran dan menatap satu sama lain.

Lalisa or AliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang