"Berhentilah menggerakkan tubuh mu Lis..." tegur Jisoo pada member paling muda di grup nya yang terus meliukkan badan nya yang sexy hampir enam jam.
"Bentar eonn."
"Daritadi kau terus saja bilang 'Bentar eonn', 'Dikit lagi', 'Tanggung beberapa gerakan lagi', dan yang lainnya. Ayo lah Lisa, kau jangan menyiksa dirimu sendiri untuk terus latihan hanya karena debut kita di undur lagi." ucap Jennie yang selalu bersikap sebagai leader.
"Ya sudah aku berhenti."
"Memang seharusnya kau berhenti dari tadi." ucap Rose yang masih sibuk dengan camilan di tangannya membuat Lisa menatap Rose tidak suka.
"Khajja kita ke kantin, aku sudah lapar dari tadi." ajak Rose pada Lisa yang sedang membereskan barang-barang nya.
"Bukankah kau sudah memakan camilan dari tadi?" tanya Lisa heran pada Rose dan langsung meninggalkan ruang latihan nya dan menuju cafetaria yang ada di gedung YG Entertainment tersebut. Rose, Jennie, juga Jisoo langsung menyusul Lisa ke kantin.
😊•or•😈
"Eh Rose... Kau sedang dekat dengan June?" tanya Jennie.
"Hem... Akhir-akhir ini aku selalu melihat mu sangat dekat dengan June." tambah Jisoo. Sedangkan Lisa fokus dengan ponsel nya.
"Aku hanya berteman saja dengan June oppa." jawab Rose dengan nada ragu.
"Kau jangan terlalu dekat dengan June atau oppadeul lainnya nanti jika sanjangnim tau, dia akan memundurkan debut kita lagi karena kau ketahuan dekat dengan June." ucap Jennie dengan nada agak ketus. Memang yang paling menantikan debut adalah Jennie, padahal Jisoo, Rose, dan Lisa sangat menantikan namun Jennie terlalu berlebihan.
"Iya eonn." jawab Rose nada malas, Jisoo yang melihatnya hanya bisa menghela nafas.
Tiba-tiba Bigbang full member datang ke meja Jisoo dkk. Jennie yang melihatnya pun langsung antusias pada member Bigbang untuk cepat duduk di kursi kosong yang ada di meja mereka. Member Bigbang yang melihat adik kesayangan nya itu hanya terkekeh gemas.
Memang, Jennie adalah traine kesayangan YG karena multitalenta, bahkan Jennie pernah duet dengan G-dragon. Padahal Rose pun pernah duet dengan G-dragon, tapi Rose tidak seperti Jennie.
"Annyeong oppa." sapa Jisoo dan Rose. Jisoo yang menyadari karena Lisa tidak menyapa nya langsung menginjak kaki Lisa.
"Eoh?! Annyeonghaseo sunbae." sapa Lisa yang langsung sadar dan langsung memulai memakan makanan nya.
Member Bigbang juga Jisoo dkk kecuali Lisa asik mengobrol sambil menikmati makanan yang di pesan nya.
Tiba-tiba terdengar dering telepon membuat semua orang yang ada di meja tersebut langsung menatap satu sama lain dan melihat ponsel nya hanya untuk memastikan, tapi tiba-tiba dering telepon tersebut berhenti dan semua mata tertuju pada Lisa yang acuh dan langsung menelepon membuat mereka melanjutkan perbincangan yang tertunda.
"Shit! Dasar sampah gak guna!" umpat Lisa membuat member Bigbang, Jisoo, Jennie, juga Rose menatap kaget ke arah Lisa. Jennie langsung melotot pada Lisa. Lisa yang menyadari tatapan Jennie pun langsung pergi setelah membungkukkan tubuhnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa or Alice
Romance'Satu Raga, Dua Jiwa.' Itulah kalimat yang cocok untuk seorang Lalisa Manoban yang merupakan anggota girl grup dari BLACKPINK. Seiring berjalannya waktu, Lalisa memperlihatkan jati dirinya yang asli. Cover by : PicsArt @armyblink135 Edit cover by :...