Ada Apa Dengan Lisa?

734 65 2
                                    

"Hyung, kau dapatkan pisau tersebut dari mana?" tanya Seungri penasaran setelah beberapa Jiyong bertanya tentang pisau lipat tersebut pada Seungri.

"Sebenarnya ini punya Lisa, tapi dia meninggalkan nya di tempat duduk mobil ku-"

"Kau belum mengembalikan nya?" potong Seungri yang langsung bertanya.

"Aku ingin mengembalikan nya ta-"

"Kembalikan pisau lipat itu pada Lisa sekarang juga." potong Seungri lagi.

"Tapi-"

"Kembalikan sekarang juga, jika hyung belum mengembalikan juga jangan pernah menyalahkan ku jika aku tidak memperingati mu." ucap Seungri serius dan langsung meninggalkan Jiyong begitu saja.

"Kenapa dia bersikap aneh?" tanya Jiyong pada dirinya sendiri sambil melihat bayangan Seungri yang mulai menjauh.

😊•or•😈

"Boy, bolehkah aku meminjam dokumen yang kemarin kau perlihatkan padaku?" tanya lelaki yang sedang duduk santai sambil menatap sang lawan bicara yang ada di depannya.

"Ambillah di laci biasa, memang nya untuk apa?" tanya lelaki lain yang di panggil Boy.

"Aku ingin mengetahui informasi tentang senjata yang kemarin teman kau perlihatkan." sedangkan sang lawan bicara hanya mengangguk paham.

"Berarti benar." monolog lelaki yang sudah beberapa menit membaca dokumen tentang senjata.

"Benar apa?" tanya Boy yang kebetulan sedang lewat.

"Ehm bukan apa-apa, yasudah aku pulang dulu ya Boy, thanks udah pinjemin dokumen nya."

"Yoi bro."

😊•or•😈

"Eh hyung, sedang apa disini?"

"Kau mulai bodoh bukan Ji? Ini studio ku jadi memang wajar aku disini. Seharusnya aku yang bertanya pada mu, sedang apa kau kesini?" tanya Teddy kesal.

"Oh iya, hehehe mian hyung aku gak fokus." Teddy yang mendengar ucapan Jiyong hanya geleng kepala.

"Ada apa kau kesini?" tanya Teddy lagi.

"Aku kesini ingin bertemu dengan Seungri, ku kira dia kesini."

"Dia tadi kesini sebentar saja hanya bicara singkat denganku. Memang nya ada urusan apa dengan Seungri?"

"Itu urusan anak muda hyung, hyung tidak boleh tau." jawaban Jiyong membuat Teddy menatap tidak suka.

"Yayaya terserah yang 'katanya' muda saja, oh ya Seungri tadi sepertinya ke cafetaria deh Ji. Coba kau cek dulu disana, soalnya tadi dia bilang ingin makan." ucapan Teddy membuat Jiyong langsung pergi begitu saja tanpa pamit, Teddy yang melihatnya hanya bisa geleng kepala dan bersabar menghadapi naga satu ini.

😊•or•😈

"Oh ya oppa, oppa tumben kesini sendirian, biasanya juga dengan member lain?" tanya Rose pada Seungri yang ada di hadapan nya.

"Oppa ada keperluan dengan Jiyong hyung tadi." jawab Seungri yang tak sengaja bertatapan dengan Lisa. Entah kenapa tatapan nya sangat berbeda, pikir Seungri.

"Sunbae?" tanya Lisa sambil melambaikan tangannya di depan wajah Seungri membuat Seungri langsung tersadar dari lamunan singkatnya.

"Kenapa oppa?" kini Rose yang bertanya.

Lalisa or AliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang