Penerbangan

1.3K 140 1
                                    

" aku sudah tidak tahan lagi ita " orang itu bermonolog.

" siapkan penerbanganku ke Indonesia besok dan jangan lupa seragamku " suruh orang itu kepada bodyguard.

" i love you babe " racau orang itu.

Di indonesia

" Qeela "
" Aqeel "
" ita" ucap Ratu yang berniat untuk meminta maaf atas kejadian kemarin.

" jangan sebut nama itu cuma dia yang bisa sebut " bantah Aqeela.

" aku minta maaf ya, soal kemarin " rayu Ratu dengan wajah memelas. Dibalas deheman oleh Aqeela.

" yeeyy, eh tau gak kalian kita bakal ad murid baru loh di sekolah " ucap Ratu.

" cowok apa cewek "

" trus kelas berapa "

" kalo cowok ganteng gak "
Ujar duo S (sandrina, saskia)

" iya-iya sabar napa, kasi pertanyaan itu satu-satu jangan langsung serbu kek gitu. Jadi tu anak baru nanti sekelas ama jeffan dkk. Terus doi cowok dong untuk ganteng atau gaknya sih aku belum tau " kata Ratu panjang lebar.

(fyi: Jeffan dkk itu kelas XII IPA 3 sedangkan aqeela dkk kelas XI IPS 2) semoga mengerti

Sedangkan duo S hanya berohh ria. Sedangkan Aqeela sedang terhanyut dalam lamunannya.

" anak baru ya " beo Aqeela.

Buat yang gatau beo. Beo itu kayak kita ngomong cuma gaada suaranya itu lohh dah pahamkan ;)

Di sisi lain.

Seorang anak muda yang usianya kira-kira hanya beberapa tahun lebih tua dari Aqeela.

" tunggu aku besok ita. Rassya kangen ita " Ya, pemuda itu adalah Rassya.

Jadi apakah hubungan Aqeela dengan Jeffan bakal baik aja??

Vote dan comment kalian itu mood booster aku, jadi jangan lupa yahhh 💜✨

RASSYA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang