Murid baru?

1.4K 136 1
                                    

Berminggu-minggu berlalu dan tentunya hubungan antara Jeffan dan Aqeela semakin dekat saja, bahkan orang tua mereka sudah merencanakan acara pertunangan mereka berdua. Namun ada satu hal yang mengganjal yaitu Aqeela yang sering diterror oleh pesan ataupun hadiah yang dikirim oleh orang yang berinisial R itu.

Dan tepatnya hari ini si murid baru yang dibicarakan sejak beberapa minggu lalu itu akan masuk sekolah.

Hari ini adalah hari yang paling dibenci oleh siswa/i Indonesia. Yups, ini hari senin. Setelah upacara, semua murid SMA BINA BANGSA memasuki kelasnya masing-masing.

Dan di kelas.

" ayo anak-anak jangan ribut "
" selamat pagi anak-anak "
Sapa ibu guru saat memasuki kelas

" PAGI BUU " balas para murid kompak.

" ya sesuai janji, hari ini kelas ini akan ada murid baru. Silahkan perkenalkan nama kamu " ujar ibu guru mempersilahkan murid baru itu untuk memperkenalkan diri.

Anak baru yang tadinya berada diluar kelas merasa terpanggil dan masul memperkenalkan diri.

" hy everyone, nama gw...

Rarensyah rassya hidayah, panggil aja rassya. " ucapnya dingin yang membuat para ciwi-ciwi disana menjerit kagum.

" oke makasih, kamu bisa duduk di sebelah Jeffan. Jeffan silahkan angkat tangan " ucap ibu guru.

" jadi hari ini kita akan belajar mengenai pencernaan makanan. Setelah itu kita ulangan harian "
Sambung ibu guru itu yang membuat murid-murid kaget a.k.a shock.

Uwaww jadi gimana ini , doi udah datang dong. Makasih udah support aku dan maaf karna pendek aja. Jangan lupa vote and comment yahh 💜✨

RASSYA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang