Karna merasa kesal akan Rassya yang tidak menjemputnya demi perempuan lain itu. Aqeela menarik tangan Jeffan lembut.
" byy, ayo itu kamu udah babak belur itu mukanya " ucap Aqeela saat mereka berjalan tepat di depan Rassya bersama murid baru itu.
" ehh ayo byy udah sakit juga ini " ucap Jeffan tak mau kalah.
Bahkan Jeffan kini memeluk pinggang Aqeela posesif. Sesampainya diuks, Aqeela mengobati Jeffan dengan telaten mulai dari mengompres memarnya sampai melumurkan salap pada luka. Dan itu semua tidak terlepas dari pengelihatan seorang Rassya.
Jeffan melihat wajah Aqeela yang begitu serius mengobati luka di wajahnya. Bahkan bila disaat ini sakitnya sudah tidak terasa lagi.
Kringg...
Kringg...Bel pun berbunyi menandakan kelas akan segera dimulai.
" ehh byy ayo, belnya udah bunyi tuh" ucap Aqeela.
" iyaa ayoo" balas Jeffan.
Setelah sudah ada dikelas masing-masing, kini dikelas Aqeela sedang kedatangan murid baru. Dan orang itu yang tadinya berjalan dengan Rassya diparkiran sekolah.
" hai guys, nama aku Alexa Christo Smith, aku pindahan dari New York. Salam kenal yaa semoga kita jadi teman yang baik." kenal Alexa.
" iya Alexa kamu bisa duduk dibelakang Aqeela, Aqeela tolong angkat tangan " ucap ibu guru.
Mendengar namanya dipanggil Aqeela mendongakan kepalanya disertai dengan tatapan dinginnya, kemudian ia mengangkat tangannya untuk memberi petunjuk bagi Alexa, lexi, atau apalah itu.
.•🌻•.
Setelah berjanjian untuk pergi bersama sahabat-sahabatnya untuk kecaffe yang kebetulan kepunyaan Aqeela itu. Kini Aqeela sedang bersiap, ia ingin tampil beda. Ia memakai sedikit foundation dan ditimpal dengan bedak tabur yang harganya tentu tidak murah. Dengan sentuhan terakhir oleh blush-on Aqeela sudah seperti boneka. Ia membuat 2 bun pada kepalanya. Ia juga mengenakan kacamata agar menambah kesan imut pada dirinya.
Sesampainnya di cafe, Aqeela menjadi pusat perhatian karna dia sangat-sangat imut.
Oke gaes karna aku gaje jadinya aku up lagi dehh. Aku ngasal banget part ini apa lagi pas model rambutnya itu.
Model rambut Aqeela.
Anggap aja lagi pake bun.
Jan lupa vote and comment 💜✨
KAMU SEDANG MEMBACA
RASSYA [Completed]
Teen Fiction" Kak Lassya jangan ninggalin ita. Nanti yang bangunin ita ciapa, yang nolongin ita kalo kaki qeela luka ciapa dong hikss" bujuk anak kecil 5 tahun yang sedang merajuk kepada Teman kecilnya yang berumur 7 tahun itu. " kakak bakal balik ita, ita jan...