Part 17

1K 106 1
                                    

Sesampainya di cafe, Aqeela menjadi pusat perhatian karna dia imut. Ralat sangat-sangat imut. Sahabatnya bahkan Alexa-pun patut mengakui bahwa Aqeela ini bisa menjadi apa saja. Imut bisa, casual bisa, savage udah dari lahir malah.

" itu beneran Qeela? " tanya Jeffan kepada Sandrinna.

" gak tahu, tapi kok mirip yahh. Ehh dia jalan kesini " ucap Sandrinna saat Aqeela berjalan ke meja mereka bak model yang sedang berjalan di cat walk.

" holla gaes " sapa Aqeela.

" ini Aqeela. Beneran? " Kaget Ratu yang agak sedikit lebay.

" emang lu kira gw setan gitu" balas Aqeela kesal. Kemudian di balas cengiran oleh Ratu.

" eh udah pesen belum? " tanya Aqeela sambil menarik kursi di samping Jeffan. Dan langsung disambut oleh pelayan disitu.

" ini pesananny- eh hai miss. Ini miss Aqeela-kan?oh iya bener, soalnya cantiknya kelewatan sih " gombal pelayan lelaki itu. Dan dibalas tatapan tajam oleh 2 orang yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah Jeffan dan Rassya.

Ya, Rassya dan Alexa memang ikut karna si Yahama Lexi itu yang merajuk minta supaya iya bisa ikut.

Flashback on

Dikantin sekolah sudah ada Aqeela dkk dan Jeffan dkk yang sedang menunggu pesanannya datang.

" ehh pulang sekolah mampit yuk ke caffenya si Qeela. Setuju gak?" usul Rey Bong.

" nah boleh tuh"

" sedelapan gw"

" jam berapa nanti"

" betul tuh"

Ucap mereka bersamaan sehingga membuat semua orang dikantin, melayangkan tatapannya kearah meja mereka. Sedangkan yang ditatap malah menampilkan cengiran yang tidak jelas.

" yaudah nant-" ucapan Aqeela terpotong saat Rassya datang bersama Alexa.

" eh kalian mau kemana aku ikut dong" ucap Alexa.

Yang ditanya malah saling menatap satu sama lain. Akhirnya mereka berdehem sebagai jawaban pengganti iya.

Brakk.

" gw duluan " ucap Aqeela seraya pergi dari kantin.

Flashback off

Holla gaes aku udah upload lagi nihh.

Penampakan Alexa.
Jan lupa vote and comment💜✨

RASSYA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang