Temen lama

1.1K 109 9
                                    

Setelah berbincang tentang banyak hal, kini mereka masih di tempat yang sama yaitu caffe milik Aqeela. Namun perbincangan mereka terhenti saat ada teriakan dari arah pintu masuk caffe, yang memanggil nama pemiliknya.

" ELLAA" teriak 3 pemuda itu, sambil berjalan menuju meja yang di duduki Aqeela dan sahabatnya itu dan memeluk Aqeela dari belakang. Yang dipeluk kaget dan ingin membunuhnya, namun niatnya runtuh saat tahu siapa yang memeluknya itu. Disisi lain, seseorang yang tengah melihat adegan itu memanas.

Orang yang memeluknya itu Dion, Dito, dan Farhan. Mereka adalah sahabat Aqeela sedari SMP, namun mereka kembali dan Aqeela sudah menganggap mereka seperti kakaknya sendiri.

Aqeela melepaskan pelukan itu secara paksa dan membalikkan badannya. Ohh tidak, ia sedang berakting marah. Dengan wajah yang ia buat seburiq mungkin padahal gak akan buriq dan mengerucutkan bibirnya kesal, malah menambah kesan imutnya.

" huaa, kenapa ninggalin ela sihh. Ella kangen tau. Apalagi duo D ini nih udah tinggi banget aja. Farhan juga kok makin ganteng sihh " ucap Aqeela berhamburan ke pelukan mereka bertiga. Oke mereka sekarang sudah seperti teletubies.

Mereka berpelukan hingga terhentikan oleh deheman seorang Rassya Hidayah.

" eh ayok duduk. Jadi lupakan " ajak Aqeela.

" Hadehh, dari tadi kek " keluh Farhan.

" tau, gak tau apa pinggang gw udah encok dari tadi" tambah Dion.

" hehehe maap kan ela lupa " ucap Aqeela dan langsung diacak rambutnya gemas oleh Dito.

Setelah berpamitan pulang kini Duo D, Farhan dan Aqeela sedang menuju Markas mereka. Yups, mereka adalah bagian inti dari Black Angel.

Oke gaes udah double up nihh. Jan lupa vote and comment. Karna itu yang bikin aku semangat upload. Jangan lupa vote and comment yah lop yuu 💜✨

Ini Dito

Ini Dion

Kalo ini si Farhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo ini si Farhan.

RASSYA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang