Alasan

1.3K 140 3
                                    

"Jadi




Nungguin yak hahahaha hayukk" tawa Rassya.

"ihh nyebelin deh, pengen dicubit ginjalnya" kesal Aqeela.

" kok kamu gitu sih sama calon pacarnya juga" ucap Rassya ber-acting sedih.

" iya deh serah Rassya " ucap Aqeela mengalah.

" Marah yahh " ucap Rassya.

" Gak " balas Rassya.

" Marah yahh "

" Gak "

" Marah yahh"

" Gak "

" Marah yahh" ucap Rassya sambil menepikan mobilnya ke pinggir jalan. Setelah itu Rassya menggelitik perut Aqeela.

" Ga-hahahahaha udahaaha stop haha Syaa" tawa Aqeela pecah.

" iya deh hehehehh " kekeh Rassya.

" yaudah mau kemana kita " tanya Rassya.

" kita nonton kuyy, ada film horror baru tuhh " usul Aqeela.

" ada pasar malam ini dideet sini tuhh " tunjuk Rassya kala mereka sudah sampai di Pasar Malam yang dibicarakan oleh Rassya tadi.

Setelah sudah bermain hampir semua wahana disitu, mulai dari halilintar sampai roller coster. Hanya 2 wahana saja yang belum dimainkan. Yaitu, pencapit boneka dan bianglala raksasa. Kini Aqeela sedang mencoba berusaha untuk mengambil boneka panda yang paling besar di dalam vending mechin itu.

" bisa gak ita ?" tanya Rassya berulang kali.

" bisa Sya gampang ini mah- ihh Rassya kok kamu yang maen sihh" kesal Aqeela.

" nihh, bilangnya gampang padahal udah 18x nyoba gak dapet-dapet" ucap Rassya setelah mendapat boneka panda itu dengan hanya sekali saja.

" YEEY, sayang Rassya deh " ucap Rassya kegirangan dan tanpa sadar ada seseorang yang melihatnya.

" udah mulai berani yah, datang ngerebut aja " ucap orang tersebut kesal.

Holla gaess maap lama banget baru upload nihh, kira-kira siapa yahh orang itu. Jangan lupa vote dan comment ✨💜💜

RASSYA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang