Semua anggota keluarga Aqeela memihak kepada si anak ular itu. Terkecuali temannya duo s d dan farhan pastinya. Sandrina sudah berpacaran dengan Dion, Saskia sudah dengan Farhan akan tetapi Dito masih saja jomblo kalau ditanya pasti dijawab " ada hati yang harus dijaga ".
Sekarang Aqeela sudah merencanakan rencana tentang apa yang nanti terjadi di kehidupannya setelah ini, ia tata secara rapih dan bersih dan tentunya dibantu oleh sahabat-sahabatnya itu.
Hari ini adalah hari dimana Aqeela menjalankan rencananya itu dimana ia pulang kerumahnya dengan alasan mengambil baju. Ya, semenjak dituduh oleh siluman ular itu ia diusir oleh ayahnya.
" lagi merenungi nasib yah, kasian yah" ucap Aqeela terlanjur santai saat melihat papa mamahnya tengah duduk bersama dengan 'calon mantan' mertuanya itu.
" tau darimana kamu " ketus ayahnya Aqeela.
" orang aku yang cabut sahamnya masa gak tahu " balas aqeela santai. Dan jangan lupakan kalau disitu ada ular dan Rassya.
Flashback on
" rencana pertama kita akan mencabut saham dari perusahaan mereka dan dengan itu mereka akan diambang kerugian karena saham kita di perusahaan mereka itu saya tanamkan 80% jadi bisa di pastikan bahwa mereka akan hancur seketika jikalau saya mencabut saham tersebut " ucap Aqeela yang saat ini sedang berada di markasnya.
" setelah melalukan rencana pertama kita akan melakukan rencana kedua saya akan meminta bantuan dari pasangan Queen Devil saya yaitu Christin untuk membasmi hama seperti itu dan kalian jangan lupakan bahwa si ular itu berkeja sama dengan gangster mark yang pernah kita taklukan " lanjut Aqeela.
Flashback off
Tiba-tiba masuk sekertaris dari perusahaannya A's entertaiment nama perusahaan Aqeela yang sengaja diganti.
" eh ada nona putri kesini, ada perlu apa nona kesini? " ucap ibu Aqeela dengan senyum manisnya mampu membuat Aqeela tersenyum miring.
" ada masalah apa miss, sampai saya dipanggil datang kesini " tanya Putri sekertaris Aqeela.
" tunggu apa? miss? " bingung Rassya.
" iya, ini adalah CEO dari A's entertaiment. Nama miss Aqeela diambil huruf depannya untuk menjadi nama perusahaan miliknya. Miss Aqeela tidak oernah ingin menunjukkan mukanya pada saat pertemuan meeting atau acara penting lainnya karna jika ditanya ia akan menjawab bahwa akan ada saatnya dan sekarang saya mengerti bahwa sekarang ini adalah saatnya. " jelas putri dengan panjang kali lebar.
Vote and comnent guys. Telat banget upnya huaa SORRYY💜✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
RASSYA [Completed]
Teen Fiction" Kak Lassya jangan ninggalin ita. Nanti yang bangunin ita ciapa, yang nolongin ita kalo kaki qeela luka ciapa dong hikss" bujuk anak kecil 5 tahun yang sedang merajuk kepada Teman kecilnya yang berumur 7 tahun itu. " kakak bakal balik ita, ita jan...