Part 20

1K 125 17
                                    

Sudah beberapa minggu semenjak kejadian di cafe itu Jeffan sudah hilang tanpa kabar setelah memutuskan hubungannya dengan Aqeela, yang membuat Aqeela menjadi seperti dahulu.

Kalau kalian menanyakan keberadaan Rassya, maka jawabannya adalah dia sudah terpengaruh oleh Alexa yang memprovokasikan Aqeela sebagai jalang yang bermain dengan om-om di club malam dengan menggunakan video saja. Bahkan Ratupun ikut terpengaruh oleh tipuan Alexa sehingga ia mulai menjauh dari Aqeela dan duo S.

Sekarang duo S, D , farhan, dan Aqeela sedang makan bersama di kantin. Aqeela menatap lurus kearah Rassya dan Alexa yang sedang bermesraan dan tiba-tiba..

BRAKK.

Suara itu mampu membuat semua mata tertuju pada asal bunyi itu. Itu bunyi dari gebrakan meja Aqeela yang dibuat oleh Alexa.

" ada pengumuman penting guyss, ternyata Aqeela yang katanya si kulkas berjalan ini main sama om-om di club lohh" ucap Alexa.

" Mobil-mobil mewah yang dia bawa setiap hari disekolah itu dari hasil dia nge-jalang" lanjut Alexa.

Dibelakang Alexa sudah ada Ratu dan Rassya yang menatap sinis ke arah Aqeela. Duo S sudah hampir menjambak rambut si nenek sihir itu namun sudah dihentikan oleh Aqeela yang sekarang sedang mengikat rambutnya itu.

Duo D dan Farhan yang sudah tau akan kelanjutannya hanya diam saja karna tidak mau menjadi pengganti korbannya.

Aqeela melihat Alexa yang sedang mengoceh berusaha menjelekkan Aqeela di depan semuanya.

" dia itu masa bis-" ucap Alexa terpotong.

" Udah bacotnya, kalo udah sini gua bacotin." ucap Aqeela sambil mengambil ancang-ancang untuk menendang Alexa.

Bugg

Aqeela menendang Alexa hingga terjungkal.

" itu masih gua kasih hati " ucap Aqeela.

Plakk

Rassya menampar Aqeela dengan amarah.

" lo itu jangan kelewatan, emang benerkan yang dibilang Alexa lo itu jalang" ucap Rassya lantang.

Dito yang mendengar itu memukul Rassya membabi buta. Sedangkan Aqeela dia sudah pergi dari kantin.

" sekali lagi lo hina ela, mati lo di tangan gw" ucap Dito sambil pergi dari situ.

Omoo! Maaf yah gaess udah jarang banget upload soalnya author lagi PTS dan puji Tuhan sudah habis. Makin seru gak ? Dito itu boyfriendable banget kan? Jangan lupa vote and comment💜✨

RASSYA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang