"HERMIONE MENUNDUK!" aku berteriak sekencang kencang nya saat tau troll akan menghantam seluruh atap toilet.
Harry dan ron melempar potongan kayu kecil kearah troll untuk menarik perhatian nya, sementara aku berjalan mendekati hermione untuk melindunginya.
Sialnya aku ketahuan. Aku segera merunduk ke wastafel memeluk hermione, troll raksasa itu menghancurkan seluruh wastafel, beruntungnya aku dan hermione tidak gepeng karena pukulan tongkat troll itu.
Harry segera mengeluarkan tongkat nya untuk menyerang troll itu. Aku dan hermione berteriak melihat harry melawan troll itu sendirian. Jika dibandingkan besar troll itu dan harry, itu ibaratkan manusia dan lalat!
Setelah hampir setengah jam akhirnya harry berhasil mengalahkan troll itu, Prof. Snape, McGonagall dan Quirrell datang ke arah toilet. Mereka terkejut melihat keributan yang kami buat.
"Ya tuhan! Kalian harus menjelaskan semua ini kepadaku!"
"Ini salahku Profesor McGonagall" Hermione menghadap ke arah McGonagall. Ketiga profesor itu menatap Hermione tidak percaya. "Aku yang mencari troll itu, aku pernah membaca tentang nya dibuku, aku fikir aku bisa mengatasinya sendirian. Tapi aku salah. Jika harry, ron dan [Name] tidak datang. Mungkin saya sudah mati."
"Ini adalah hal terbodoh yang pernah aku dengar Mrs. Granger"
Harry melihat kearah kaki Prof. Snape yang dimana terdapat sebuah luka yang cukup besar di salah satu kakinya. Prof. Snape berusaha menutupinya dan memelototi harry.
McGonagall mengurangi niali gryffindor 5 poin. Tetapi ia juga menambahkan nilai 5 poin untukku, ron dan harry.
•••
Pagi selanjutnya harry memberitau kami bahwa Prof. Snape sengaja membiarkan troll itu masuk agar ia bisa mengambil sesuatu yang dijaga oleh Fluffy si anjing berkepala tiga. Sesuatu yang dijaga oleh fluffy adalah hal yang diinginkan oleh Prof. Snape.
Saat kami sedang asik mengobrol. Hedwig. Burung hantu milik harry datang membawa surat. Aku kebingungan karena terlalu cepat untuk menerima surat. Kami membuka sesuatu yang dibawa oleh hedwig. Itu sapu terbang! Nimbus 2000. Harry tidak tau siapa yang mengirim sapu terbang sebagus itu untuknya. Tanpa sengaja ia melihat Prof. McGonagall mengelus hedwig, harry tersenyum lalu mengangguk perlahan kearah nya.
•••
Hari ini adalah hari pertandingan quidditch. Kali ini tim Gryffindor melawan tim Slytherin. Setahuku asrama grffindor dan slytherin tidak pernah bersahabat sejak dulu. Ditambah lagi draco yang sangat amat membeci harry. Astaga! Kenapa aku jadi ingat dengan si pirang menyebalkan itu!.
Pertandingan quidditch dimenangkan oleh tim gryffindor. Meskipun ada kecurangan yang dilakukan oleh pemimpin slytherin Prof. Snape. Ia sengaja membuat sapu terbang harry tidak dapat dikendalikan. Tapi hermione menyadari hal itu, dia diam diam membakar jubah milik prof. snape yang menjuntai panjang.
•••
Kami berempat sekarang sedang berada di pondok hagrid. Hermione bercerita bahwa snape yang membuat sapu terbang harry tidak bisa dikendalikan.
"Jangan mengatakan hal yang tidak mungkin! Untuk apa snape melakukan hal itu?"
"Siapa tau? Lalu kenapa dia berusaha melewati anjing berkepala tiga?"
"Siapa yang memberitaumu tentang fluffy?"
"Anjing itu punya nama?"
"Tentu saja! Anjing itu punyaku. Aku membelinya dari seorang penjual di Irlandia yang aku temui di PUB tahun lalu. Aku meminjamkan nya kepada dumbledore untuk menjaga-"
"Menjaga apa?"
"Seharusnya aku tidak mengatakan hal itu. Itu sangat rahasia"
"Apapun itu. Snape berusaha mengambil nya"
"Dengarkan aku. Kalian berempat tidak seharusnya ikut campur dalam masalah ini. Apa yang dijaga anjing itu sangat rahasia. Dumbledore dan Nicholas Flame sudah menjaga nya dengan ketat"
"Nicholas Flame?"
Jum'at, 23 Oktober 2020