Setelah raja daniel meninggal,maka yg menggantikannya sebagai raja hastinapura adalah guanlin,segenap rakyat sangat gembira karena raja muda ini sangat bijaksana dan mementingkan kesejahteraan rakyat tetapi bagi ibu suri yoona ( ibunda raja guanlin) ada satu hal yg sangat merisaukan hati ia mengharapkan putranya mendapatkan permaisuri,agar kelak bisa menurunkan raja-raja pewaris tahta kerajaan hastinapura dan tentang permaisuri ini belum pernah terpikirkan oleh raja guanlin.Untuk mengatasi hal ini maka ibu suri yoona berunding dengan hwanjung.
"Oh hwanjung yg bijaksana engkaulah benteng negara dan pelindung rakyat,hanya engkaulah yg bisa mengatasi masalah yg merisaukan ini,engkau tahu bahwa seorang raja harus mempunyai permaisuri untuk melahirkan putra-putra raja sebagai pewaris tahta kerajaan" ucap ibu suri
"Jika engkau mempunyai pandangan siapakah yg sesuai untuk mendampingi guanlin nanti?" lanjutnya
Setelah termenung sejenak maka bisma menanggapi krisauan ibunya.
"Saya baru mendengar berita bahwa raja kasindra sedang menyelenggarakan sayembara untuk memperebutkan ketiga putrinya,isi sayembara itu,barang siapa yg bisa mengalahkan kedua putranya bernama jasper dan jaseon dialah yg berhak memiliki ketiga putrinya" ucap hwanjung
"Saya dengar pula bahwa ketiga putrinya sangat cantik mereka adalah dewi taeyon,dewi soora,dan dewi jihoon" lanjutnya
"Aduhai hwanjung mana mungkin guanlin bisa menang dalam sayembara itu?engkau tau guanlin bukan ahli perang tanding tubuhnya sangat lemah....dan ia sering sakit-sakittan" bantah ibu suri
"Oh ibu kalau hal itu jangan kau risaukan saya sendirilah yg akan turun tangan ke gelanggang sayembara" ucap hwanjung
"Hwanjung,kau benar-benar berbudi luhur semoga kau selamat dan berhasil membawa ketiga putri itu" ucap ibu suri dengan rasa yg sangat bahagia.
Kemudian hwanjung berangkat ke negri kasindra untuk mengikuti sayembara semantara itu sayembara di kasindra tengah berlangsung dengan seru banyak pengikut sayembara yg tak bisa menandingi jasper dan jaseon dan akhirnya munculah hwanjung ke tengah gelangsang,ketiga putri kasindra terpesona dengan kehadiran hwanjung lebih-lebih ketika hwanjung menantang agar jasper dan jaseon maju serentak menghadapinya.
Mendengar tantangan hwanjung maka meledaklah kemarahan jasper dan jaseon hingga mereka maju serempak perang tanding
Itu hanya memakan berapa jurus perkelahian saja akhirnya jasper dan jaseon berhasil dikalahkan oleh hwanjung.Semua penonton kagum melihat kehebatan hwanjung,kebanyakan dari mereka adalah putra-putra raja yg telah kalah melawan jasper dan jaseon dan kemenangan itu membuat iri hati di antara mereka kemudian mereka bergerak serentak untuk melawan hwanjung ,tujuannya hanya satu ya itu merebutkan kemenangan yg telag di peroleh oleh hwanjung.
Tetapi sama aja dengan mudah mereka di kalahkan oleh hwanjung yg telah mengarahkan segala kesaktiannya,akhirnya muncullah seorang raja muda bernama dohyun dari kerajaan saba.raja dohyun sebenarnya terlambat datang kemedan sayembara untuk menghadapi jasper dan jaseon.
Maka sebagai gantinya ia menghadapi hwanjung sebenarnya antara raja dohyun dan dewi taeyon ada hubungan batin asmara keadaan inilah yg di anggap oleh dohyun sebagai penghalang untuk menikahi idaman hatinya.
"Jangan cepat membusungkan dada,hwanjung di atas langit masih ada langit kemenanganmu akan kulumat di bawah telapak kakiku" ucap raja dohyun
Perang tanding antara hwanjung dan dohyun berlangsung dengan seru masing-masing mengerahkan kesaktian untuk mengalahkan lawan tetapi hwanjung benar-benar tangguh ia berhasil membuat raja dohyun tak berdaya dengan kekuatan bahyusakti hwanjung melemparkan tubuh raja dohyun ke angkasa dan meledak di sana hingga raja dohyun tewas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKYAT PANDAWA⚠||BTS (VOTTOM)
Fantasykisah 5 pandawa melawan kurawa yg kejam dan pedit bagaiman nasib mereka jika mereka melawan 100 sodara mereka sendiri sedangkan mereka hanya berlima? • • • • • guys jd gw nulis apa ada yg di serial india mahabarata tentang 5 pemuda atau bisa di sebu...