Putra-putra begawan kyun-hain telah dewasa,seojoon telah di calonkan sebagai raja di hastinapuraa karena siwon mengalami kecacatan pada mata maka sebelum penobatan itu di resmikan,yg menjabat dalam pemerintahan hastinapura untuk sementara di pegang ole hwanjung.Mengingat peristiwa-peristiwa masa lalu,maka seojoon di beri nasihat oleh pamanya hwanjung agar menacri calon permaisuri sebelum menduduki tahta kerajaan,secara kebetulan di kerajaan madura yg di perintah oleh kuntiboja saat itu sedang menyelenggarakan sayembara.
Isi sayembaranya adalah:
*barang siapa yg dapat memanah seekor burung di dalam sangkar yg berputar,maka dialah yg berhak menikahi putri raja kuntiboja*
Untuk mengikuti sayembara itu,maka ketiga putra begawan kyun-hain yakni siwon,seojoon,dan hyun-bin berangkat ke madura.
Pengikut sayembara datang dari berbagai penjuru,masing-masing mengadu nasib untuk bisa memanah seekor burung yg ada di dalam sangkar yg berputar,namun tak seorangpun yg berhasil memenangkannya.
Akhirnya tiba giliran seojoon,dengan dirinya tenang ia membidikkan panahnya ke arah sasaran...
Dan.....
.
SRET...
Kena,semua penonton bersorak gempar mereka mengeluk-elukan saejoon,putri prabu kuntibojanali brata merasa gembira karena yg memenangkan sayembara adalah seorang ksatria perkasa dengan sikap yg penuh wibawa,lebih-lebih ketika di ketehaui pula bahwa seojoon adalah putra mahkota hastinapura yg bersahabat baik dengan kerajaan madura.
Belum usai kemenangan yg di capai seojoon lenyap dari pembicaraan orang²,tiba-tiba munculah seorang satria dan menentang kemenangan itu,satria penantang itu bernanama leo putra raja mandrapati,raja dari kerajaan mandaraka.
"Kemenangan seojoon hanya soal waktu dia datang terlebih dahulu dari pada saya ,sayapun bisa memanah burung itu" ucapnya dengan wajah yg menantang.
Seojoon merasa di tantang dan iapun memohon ijin kepada prabu kuntiboja untuk meladeni tantangan leo,raja kuntiboja menilai sikap leo yg sombong dan takabur maka iapun menginjinkan seojoon menghadapi tantangan itu.
"Kalau aku bisa memanah burung itu,maka kita harus mengadu tenaga perang tanding,bilamana kau kalah kau harus rela menyerahkan dewi seokjin kepadaku" ucapnya
"Tetapi kalo kau kalah gimana?" tanya seojoon dengan santai
"Aku punya seorang adik perempuan bernama dewi rose dia akan menjadi milikmu apabila kau bisa mengalahkan aku" ucapnya
Syarat telah di sepekatkan leo membidikkan panah ke arah burung di dalam sangkar yg berputar dan mengenai....pada sasaran detik selanjutnya kedua satria seojon dan leo mempersiapkan diri untuk perang tanding
Pada jurus² awal mereka terlihat sama² tangguh tetapi pada saat berikutnya leo mulai kewalahan menghadapi seojwoon.Akhirnya karena merasa tak mampu lagi,maka leo mengerahkan ajiannya yg sangat di andalkan aji candra birawa ajian candra birawa adalah ilmu yg bisa menciptakan sesosok tubuh raksasa,raksasa ini bisa berlipat ganda jumlahnya apa bila di lawan dengan senjata tajam dan percikan darahnya bisa menjelma yg terduga.
Seojoon tidak sadar dengan kehebatan candra biraawa ia membabatkan kerisnya menghadapi raksasa² yg semakin banyak jumlahnya akhirnya seojoon tak sanggup menghadapi raksasa² candra birawa dan iapun lari dari gelanggang perang tanding namun raksasa candra birawa terus mengejarnya,hyun-bin yg menyaksikan ini segera memberi tahu siwon.
"Jangan khawatir tutunlah aku ke arah mereka" ucap siwon dan di turutin oleh hyun-hin
"SEOJOON PANCING MEREKA KE ARAHKU" teriak siwoon
Ketika seojoon melaksanakan perintah saudaranya itu maka siwon mengerahkan ajian kumbala geni dan raksasa candra birawa menyusut bentuk ketika di landa aji kumbala geni kemudian ajian candra birawaa masuk kembali ke tubuh leo,seojwwwwqwqqoon tidak menyia-nyiakan kesempatan ini ia terus menerjang ke arah leo sehingga tokoh yg sombong itu bertekuk lutut.
"Kamu kalah dan sesuai janjimu kau harus menyerahkan adikmu dewi rose ke saya" ucapnya dengan tatapan yg dingin
Kemudian leo kembali ke kerajaan mandaraka untuk menjemput adiknya,dewi rose tidak bisa menolak karena tindakan sodaranya itu demi untuk menjaga kehormatan keluarga dan atas desakkan ayahandanya raja mansdrapati,maka dewi rose di bawa ke hastinapura.
Iring-iringan itu dengan tenang menuju kerajaan hastinapura dengan membawa dua orang putri yakni dewi seokjin dan dewi rose dan ternyata dua orang itu adalah dua sahabat karib yg telah lama saling mengenal.
(Ada yg mau kek gini?)
Namun di tengah perjalanan mereka tiba² di hadang oleh seseorang yg mengaku sebagai putra raja palasajenar bernama jeongdae
"Aku mendengar berita bahwa putra² hastinapura telah memenangkan sayembara di mandura" ucapnya
"Benar,apakah engkau hendak mengucapkan selamat atas kemenangan itu? Tanya sajeoon dan membuatnya bingung karena chen hanya tertawa.
" hm,pasti engkau yg bernama seojoon tapi aku sangsi dengan kemenangan itu hanya secara kebetulan dan nasib baik"ucapnya dengan senyum senyuman tipis.
"Apa maksudmu?" tanya sajeoon yg tidak paham apa maksud dari orang yg telah menghadangnya
"Kalau kau ingin selamat serahkan dewi seokjin kepadaku bukankah kau memiliki dua orang putri?kau bisa mendapatkan dewi rose dan aku mendapatkan dewi seokjin bagaimana setuju? Atau kau mau menukar?aku mempunyai seorang saudara perempuan bernama dewi heechul"
Ucapan chen dirasakan sebagai suatu hinaan bagi seojoon.
"Kau memang pantas mendapat ganjaran kepalanku chen" murka seojoon
"Jadi kau menolak?baik sekarang hadapilah kesaktiaanku yg akan merontokkan sendi-sendi tulangmu"
Perang tanding antara seojoon dan chen terjadi,tetapi chen yg bermulut besar itu tak bisa berbuat banyak ia sering menerima pukulan dari seojoon hingga sempoyangan dan akhirnya chen tersungkur tak berdaya.
"Aduh jangan teruskan aku mengakui kalah,kau boleh mendapatkan saudara perempuanku asal kau tidak membunuhku" ucap chen memohon.
(Enak bener seojoon sehari dapat 3 cewek langsung)
"Hm perang tanding ini tak kumaksudkan untuk mendapatkan saudara perempuanmu tapi kalo itu kehendakmu baiklah kami akan singgah ketempatmu untuk menjemput dewi heechul" ucap seowjoon dan di anggukin chen.
Kemudian mereka pergi ke tempat chen dan dikenalkan kepada prabu palasa jenar,keadaan itu disambut baik oleh sang raja karena menurut adat dewi heechul sudah saatnya mendapat seorang suamu,dewi heechul adalah kaka dari chen ia seorang wanita yang angkuh sehingga di jauhi pria yg berhasrat melamarnya setelah serah terima itu di langsungkan mereka melanjutkan perjalananannya kembali menuju hastinapura.
Chen terus mendampingi kakanya dengan harapan ia bisa menjadi orang yg berpengaruh apabila dewi heechul menjadi permaisuri raja hastinapura,kedatangan mereka di sambut dengan gembira oleh ibu suri yoona,terbayang
Olehnya bahwa kelestarian hastinapura terus tegak menuju kejayaan,ketiga cucunya mendapatkan ketiga putri berarti mereka akan mendapatkan pasangan masing-masing tetapi hal ini merupakan soal yg rumit kalau mereka harus menentukan pilihan masing².Yg pasti ketika hyun-bin di tawari hal ini dia menolak karena alesannya dirinya masih muda untuk urusan seperti ini dan kini yg mendapat tugas untuk memilih peemaisuri adalah siwon dan seojoon ,semula siwon tak mau nerima tawaran itu mengingat seojoonlah yg banyak berbuat ketika mendapatkan ketiga putri itu dan akhirnya setelah di desak siwon menerima tawaran itu ia akan memilih calon istrinya dari ketiga putri itu??
Dan siapakah yg akan siwon pilih?
Tbc:)
Next chap
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKYAT PANDAWA⚠||BTS (VOTTOM)
Fantasykisah 5 pandawa melawan kurawa yg kejam dan pedit bagaiman nasib mereka jika mereka melawan 100 sodara mereka sendiri sedangkan mereka hanya berlima? • • • • • guys jd gw nulis apa ada yg di serial india mahabarata tentang 5 pemuda atau bisa di sebu...