I N F O !

69 11 2
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!!!!

Gimana kabarnya semua? Semoga selalu Alhamdulillah, luar biasa, Allahu akbar, ya!
Masih pada nyimpen kekuatan Hati di perpustakaan kalian kan? Ehew.

Sebelumnya, terima kasih banget buat kalian yang udah men - support saya dan membantu saya dari awal sampai sekarang ini. Jujur saya enggak nyangka bisa menyelesaikan cerita ini. Saya juga berterimakasih kepada kalian semua yang sudah menyempatkan waktunya untuk mampir dicerita saya. Semoga kalian dapat memetik secuil pembelajaran dari cerita saya.

Disini saya mau ngasih tau gais. Jujur masih spechlees. Tau gak, kenapa?  Kekuatan Hati mau terbit, dong! Sebenernya saya pribadi enggak percaya, tapi kenyataan kemaren nyubit ginjal saya. Dan rasanya tuh sakit, itu tandanya saya gak mimpi, kan? Enggak dong!

Demi apapun saya engga percaya si Zahra mau jadi buku yang kapapun bisa kalian peluk, cium, dan selalu dibawa kemanapun kalian pergi!

Nah, buat kalian yang mau peluk si Zahra dkk, jangan lupa nabung dari sekarang! Gak mau tau, ini terbatas banget, dong! Yakin enggak mau ngadopsi anak pertama saya? Awas ntar nyesel loh, kalo enggak ngadopsi :v

Diversi cetak yang pastinya rada beda sama versi wattpad. Ada yang saya tambahin dikit-dikit. Ada juga yang dihapus. Pokoknya versi cetak tambah bagus! 

Yakin gak mau ngadopsi Zahra dkk? Yang pasti mau dongggg, masa gak mau, kalo gak mau kita kemusuhan, ya!

Buat info kapan PO dan lainnya nanti menyusul, ya. Yang penting sekarang nabung dulu. Inget, nabung, gais! Nabung!

Cukup sekian informasi dari saya, semoga dapat dipahami. Sekali lagi, jangan lupa nabung!

Salam sayang dari saya, Anggi :)

Kekuatan Hati [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang