Cara Meluluhkan Cowok Cuek

261 32 0
                                    

Sekarang aku mau bahas tentang cara meluluhkan cowok cuek. Hampir sama dengan cewek cuek, cowok cuek memang punya sisi misterius yang bikin kaum hawa penasaran.

Dibalik sifat dingin dan cueknya, cowo cuek itu care banget. Iya sih bikin greget, soalnya buat dapetinnya susah.
Yang pertama aku mau bahas tentang sifat yang dimiliki cowok cuek.
1. Jarang bicara

Secara fisiologis, cowok cenderung sedikit bicara jika dibandingkan dengan cewek. Kenapa? Karena cowok menggunakan belahan otak bagian kanannya yang cenderung lebih ke spasial ( dalam hal mengutak-atik kendaraan/mesin, dll) berbeda dengan cewek yang bisa menggunakan keduanya.

Hal itu yang menyebabkan cewek lebih banyak bicara ketimbang cowok. Dalam sebuah penelitian disebutkan, perempuan menggunakan sekitar 20.000 kata per hari, sementara laki-laki hanya 7.000 kata.

Nah, kalo cowok cuek dia akan lebih irit dalam bicara. Biasanya ia bicara jika penting saja.

2. Mengabari seperlunya

Cowok cuek biasanya mengabari jika itu penting. Tak hanya ketika bertemu namun juga ketika berkomunikasi melalui gadget. Biasanya ia lebih suka menelepon daripada chatt.

3. Tidak posesif

Karena menurut cowok cuek, posesif itu berlebihan. Ia tidak menuntut pasangannya untuk selalu ada untuknya, ia juga tidak membatasi pergaulan ceweknya asalkan cewek itu bisa menjaga kesetiaan. Karena ia juga tidak ingin diposesifin, ia juga ingin berkumpul dengan teman-temannya tanpa ada larangan.

4. Santai dan cool

Cowok biasanya cenderung bersikap santai dan cool, apalagi jika ia memiliki kepribadian yang cuek. Ia tidak banyak mengeluh ketika cewenya sibuk.

5. Misterius tapi perhatian

Buat cewek cewek, jangan heran jika cowo cuek cenderung perhatian lewat action dibandingkan kata-kata gombalan. Mereka memang misterius karena bisa tiba-tiba saja perhatian tapi bisa tiba-tiba jadi pendiam. Tapi kalo ditanya soal real act yang uwu, mereka jagonya. Mungkin mereka ga ngomong lewat chatt, tapi perhatian itu mereka kasih lewat action.

6. Peka banget

Cowok cuek itu sebenarnya peka banget, tapi masalahnya mereka ga tau mau ngapain. Itu alasan kenapa mereka kadang jadi pendiam padahal mereka sebenarnya tau. Tapi dibalik itu semua, mereka akan ngasih perhatian secara tak terduga.

7. Kelihatan bodo amat tapi sebenarnya care

Ketika kalian(cewe) lagi badmood or ngode, cowo cuek sebenarnya tau apa yang kalian mau, mereka sebenarnya care, mereka sebenarnya mikirin kamu, tapi mereka ga tau harus ngelakuin apa. Tapi ada juga yang tidak bisa memahami kode secara cepat.

8. Jangan dikira cowok cuek ga mikirin kamu

Mereka mungkin cenderung diam, tapi sebenarnya mereka mikirin kamu tiap waktu.

9. Penampilan seadanya yang bikin mereka nyaman

Dalam hal berpakaian, mereka ga muluk muluk. Kalo itu nyaman mereka pakai ya mereka pakai.

Well, sekarang aku mau bahas tentang gimana sih cara buat dapetin cowok cuek, check it out:

1. Jaga image

Waktu pertama kali kalian deket, tetep jaga image biar ga il feel. Gimana caranya? Jangan banyak bicara di sos med, santai seperti ingin mengajak berteman, jangan alay, jangan pake type singkat2 tapi jangan kepanjangan juga, jangan pake type yang bikin il feel.

2. Kalo chatt jangan ditunggu

Biasanya mereka kalo chatt kadang suka slow respon, jadi jangan ditunggu biar ga keliatan ngarep.

3. Kalo ngerasa udah deket baru kasih perhatian

Kalo masih awal2 jangan langsung kasih perhatian, tunggu waktu sampe udah ngerasa deket baru ngasih kode perhatian.

4. Jangan manja

Cowok cuek ga suka sama cewe yang keliatan manja banget.

5. Jadi diri sendiri

Cowo cuek lebih suka sama cewe yang bisa jadi dirinya sendiri. Jadi buat cewe-cewe tetep jadi diri sendiri yaa.

6. Cari topik menarik

Kalo mau cari topik kalo bisa cari yang kira kira menarik untuk dibahas. Aku kasih saran nih ya, coba aja cerita tentang hobinya atau hal-hal yang dia sukai.

Psychology Hack (Trik-Trik Psikologi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang