Cara Meluluhkan Cewek Cuek

274 18 3
                                    

Cewek cuek emang punya pesonanya sendiri, mereka bisa membuat orang lain merasa penasaran dengan sikapnya yang misterius. Cewek cuek memiliki kepribadian berbeda dari kebanyakan cewek lainnya, 11 12 lah sama cowok. Tapi cewek cuek kalo udah cinta, bucinnya minta ampun...dia bakalan lebih care dan lebih sayang biarpun caranya emang berbeda dari cewek lainnya.

Tapi di satu sisi, untuk meluluhkan cewek cuek dibutuhkan kesabaran tinggi karena sikapnya cenderung tertutup dan jarang sekali mau komunikasi lebih dahulu. Pemikirannya yang logis membuat cewek cuek sulit membuka hati untuk cowok yang baru dikenalnya. Selain membutuhkan kesabaran ekstra, juga diperlukan strategi dan nyali karena mereka biasanya irit bicara. Kalo nggak bisa sabar yaa...auto stop. Tapi untuk masalah kesetiaan, ketulusan dan perhatian cewek cuek the best lahh...

Satu lagi nih, cewek cuek juga punya pemikiran yang berbeda dibandingkan cewek kebanyakan. Mereka tidak mau berlama-lama larut dalam kesedihan, ketika patah hati mereka bakalan sedih banget karena cintanya juga udah dalam banget tapi karena mereka nggak mau nyakitin diri sendiri, seiring perjalanan waktu mereka akan lupa dengan perasaanya. Cewek cuek juga memiliki kepribadian yang 11 12 lah sama cowok, jadi jangan dipikir "semua cewek sama aja", ada juga cewek yang pemikirannya sama kayak cowok bukan berarti mereka tomboy, cuma mereka males ribet aja.

Aku mau bahas tentang kepribadian cewek cuek, apa aja? Check it out.
1. Cewek cuek biasanya irit bicara

Mereka biasanya langsung to the point aja karena males dengan basa-basi, apalagi sesuatu yang menurut mereka nggak penting penting amat buat dibahas.

2. Cewek cuek jarang mau terbuka

Cewek cuek jarang sekali mau terbuka apalagi tentang masalah yang dihadapinnya, mungkin mereka mau cerita tapi cuma ke beberapa orang yang mereka anggap bisa dipercaya. Menurut mereka, yang namanya masalah jangan sampai orang lain ikut campur, cukup dipendam diri sendiri aja karena mereka nggak mau terlihat sedih.

3. Cewek cuek itu penyayang banget

Emang sih, sikapnya kayak bodo amatan tapi sebenarnya mereka itu penyayang banget. Apalagi ke crush... jangan ditanyakan lagi.

4. Cewek cuek susah buat ditaklukan tapi aslinya lovable banget

Bagi yang belum mengenal cewek cuek lebih dekat akan merasa kalo cewek cuek tuh dingin banget, udah kalo ngomong singkat, jarang senyum, masa bodoan, kelihatan judes, kok kelihatan ga care ya?kalian belum kenal sama cewek ini. Mereka itu sebenarnya bucin banget, tanya aja ke temen dekatnya (ga semuanya karena kadang mereka juga jarang cerita). Hatinya tuh DAMAGE banget....blushing-blushing dan sudah pasti diam-diam peduli. Caranya mungkin beda, cenderung lebih cool tapi kelihatan lah.

5. Cewek cuek bisa menggunakan logika dan hati secara balance

Karena mereka nggak mau terjebak dalam cinta yang menurut mereka buang-buang waktu or nggak ada harapan, mereka memilih untuk mundur daripada nantinya sakit hati. Oleh karena itu, cewek cuek saat pedekate agak nyeselin sih karena responnya yang dingin. Mereka memilih untuk menunggu waktu atau mungkin melihat respon selanjutnya dari cowo. Apakah milih mundur atau tidak? Kayaknya emang butuh ekstra sabar nih...

6. Cewek bisa jadi cuek karena masa lalu

Beberapa cewek tiba-tiba menjadi cuek karena masa lalunya yang tidak mengenakan. Semisal, patah hati atau pernah mendapatkan perlakuan buruk, disakitin mulu, pernah jadi korban buaya,dll. Jadi, nggak semua karena sifat alami tapi ada pula yang karena pengalaman masa lalunya.

7. Nyaman menjadi diri sendiri

Cewek cuek cenderung nyaman dengan dirinya sendiri. Maksudnya gimana? Mereka nyaman dengan dirinya, buat mereka terserah orang lain mau bicara apa tentang mereka. "This is my life, this is my choices".

8. Tidak mau pusing soal pakaian

Mereka cenderung fleksibel kalo soal fashion. Buat mereka nyaman maka mereka pakai. Tak jarang pula mereka hanya memakai kaos dengan bawahan celana saat berpergian. Mereka juga menggunakan make up yang natural atau bahkan tidak menggunakan make up.

9. Perhatian dengan caranya sendiri

Sama dengan cowok cuek, cewek cuek juga bisa perhatian walaupun caranya berbeda. Mereka akan menunjukkan kasih sayang dengan tindakan bukan omongan. Jadi jangan heran jika tiba-tiba mereka memberi surprise padahal jarang komunikasi.

10. Males ribet

Cewek cuek paling males kalo udah berurusan dengan sesuatu yang bakalan ngeribetin mereka. Mereka nggak mau ambil pusing atau stres mikirin hal-hal yang nggak perlu untuk dipirkan. Semisal apa yang mau dibawa, dengan prinsip simplenya mereka biasanya akan menyiapkan sesuatu yang benar-benar penting untuk dibawa.

11. Mereka peka cuma ga tau mau ngelakuin apa

Semisal mas crush bikin kode nih, atau tiba-tiba jadi perhatian banget. Mereka sebenarnya peka, mereka sebenarnya tau kalo kode itu buat mereka, cuma masalahya mereka nggak tau mau ngapain. Akhirnya mereka memilih untuk melakukan analisis, eh...apa ya bahasanya, sejenis memikirkan sesuatu dalam jangka waktu yang lama. Mereka takut dibilang kegeeran atau takut ngelakuin kesalahan, makanya mereka jadi bingung. Jadi, kalo nggak ada respon jangan overthinking dulu, bisa jadi mereka sedang memikirkan sesuatu untuk kasih kejutan buat kamu. Misterius banget mereka tuh...

12. Nggak gampang ngambek

Cewek cuek tuh nggak gampang ngambek. Emang sih . urusan ngambek-ngambekan cewek cuek nggak jago. Kalo pun mereka marah paling sehari udah nggak marah lagi, kecuali kalo marah level akut. Dah ga ada harapan..... Tapi kebanyakan cowok nganggap kalo tiba-tiba cewek jadi slow respon dan jawabannya singkat tuh marah, dan berpikiran "duh...gue salah apaan?","semua cewe sama aja","cowo emang serba salah", NGGAK BRO....nggak gitu, pasti ada alasannya lah...semisal dia habis bangun tidur terus nyawanya belum kekumpul, emang tau?atau lagi bingung mau jawab apa. Lagian kalo cuek mah emang udah aslinya cuek...

Next nih ya, gimana cara meluluhkan hati cewek yang cuek....

1. Cari topik yang ga biasa

Semisal tanyain topik yang lagi hangat, atau engga tentang kedepannya, impiannya apa, sekolahnya gimana, kerjaannya gimana, atau tentang hobbynya, passionnya apa. Karena mereka ngerasa basi kalo cuma tanya lagi apa?udah makan?udah minum?udah mandi?udah bangun?udah napas?udah bangun dari alam mimpi?udah nanya nya...hehe canda loh, intinya paling males kalo topiknya itu itu aja. Mereka butuh sesuatu yang nggak biasa, buat mereka pertanyaan lagi apa, dll itu biasa banget. Padahal cari topik nggak gampang kan. Kalo aku kasih saran, mending cari tau deh kesukaan atau hobbynya apa...percaya deh, mereka bakalan interested banget.

2. Karena cewek cuek itu slow respon jadi jangan ditungguin

Kok gitu sih?bukannya crush bakalan seneng kalo kita tetep fast respon. Gini ya...kalo mereka udah luluh, fast respon tuh wajib karena dengan begitu mereka ngerasa dihargain, tapi untuk awalnya mending agak slow respon deh. Jangan kelamaan tapi...mereka juga bakalan il feel kalo kelamaan. Paling nggak 2 jam an, ya ga tiap saat juga sih...soalnya biar ga dikira ngarep gitu. Terus karena dia tau mas crush lagi ngarep, eh malah jadi seenaknya, hmm maksudnya jawabnya kek males gitu. Mereka lebih suka cowok yang misterius.

3. Buat kesan yang menarik

Kalo bisa buat kesan yang menarik buat dia, jadi bakal ada kenangan yang dia ingat terus. Semisal kasih perhatian, bercandain, atau apa keh. Jadi doi bakalan inget kamu terus.

4. Tetap jaga image

Cewek cuek itu sebenarnya apa adanya, but kalo baru pertama jaga image dulu ya.

Psychology Hack (Trik-Trik Psikologi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang