Fakta Cowok

305 25 0
                                    

Kalo di part sebelumnya aku bahas tentang fakta cewek, sekarang aku mau bahas tentang fakta cowok. Ini ga semuanya berlaku ya, soalnya tiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda. Aku cuma mau bahas yang *biasanya.
1. Gebetan yang gagal jadian justru susah dilupain

Gatau kenapa, tapi gebetan yang gagal jadian itu malah bikin penasaran dan bikin gagal move on. Jadi aku saranin kalo mau deketin cewe lain, please selesain dulu masa lalunya biar nggak ada yang saling terluka.

2. Cowo terlihat baik baik aja, padahal...

Semisal habis putus, mereka kelihatannya biasa-biasa aja, tapi setelah sekian lama baru ngerasa kehilangan. Sebenarnya habis putus pun juga sedih banget, tapi dipendem.

3. Cowo lebih sulit move on  dibandingkan dengan cewe

Biarpun cewe lebih ke perasaan, tapi mereka cenderung lebih mudah move on dibandingkan cowo. Mungkin awal patah hati, cewe akan nangis hebat tapi setelah itu mereka berusaha untuk mengikhlaskan sesuatu yang bukan miliknya. Berbeda dengan cowo, mungkin mereka terlihat tegar tapi di satu sisi, mereka sedih banget.

4. Ketika cowo udah tulus cinta sama seorang cewe, mereka cenderung sulit melupa

Ketika cowo jatuh cinta dengan cewe apalagi cintanya tulus, ketika mereka patah hati karna cewe itu mereka cenderung susah buat ngelupain cewe itu. Biasanya setelah itu mereka ga serius dalam hubungan. Berulangkali mencoba hubungan baru, mereka teringat dengan ex doi.

5. Ketika sudah mendapatkan cewe, perhatiannya berkurang

Setelah sudah mendapat pasangan, biasanya cowo akan fokus pada hobbynya dan teman-temannya. Mereka bakalan care tapi mungkin tidak sesering waktu pdkt.

6. Ketika cowo yang biasanya perhatian tiba-tiba jadi cuek

Bukan berarti dia sengaja menjauh darimu, tiba bisa juga karena ia ingin dimengerti sama cewenya. Pengen dicariin atau juga bingung dengan sikap cewenya.

Psychology Hack (Trik-Trik Psikologi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang