Flasback.
Ini asal mulanya tata ditemukanWarng typo bertebaran.
Sekarang gengan jungkook sedang mengumpul diatap sekolah , yaa ini jam istirahat jungkook ddk nghambiskn waktu isirahatnya diatap sekolah sebelum balik kekelas atau bolos sampai jam pelajaran habis.
"Jung duit yg habis jual mobil balapan mau diapain?." Tanya mingyu sambil menghembuskan asap rokoknya. "Gue rencanannya sama taehyung mau kepanti asuhan mau nyumbang baju, maianan dan yg lainlain." Jelas jungkook etss jangan salah paham dlu walaupun gengan jungkook berandal di sekolah maupun diluar sekolah , suka balapan dan bolos sekolah tapi ia dan yg lain tau mana yg bnr dan mana yg salah.
"Lo mau pada ikut?." Tanya jungkook. "Yaaa gue ikut." Jawb semaunya. "Oke nanti gue omongin sm taehyung , bsk lo semua ngumpul dirumah gue jam nya nnti gue chat digrup."jelas jungkook dan langsung pergi meninggalkan jimin , jaehyun, mingyu ,lucas ,dan yeugyom . Dan siap melemparkan kata kata mutiaranya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip plng sklh.
Seperti biasa jungkook selalu menunggu taehyung didepan kelasnya.
"Jung ayo pulang." Ajak taehyung. Jungkook langsng mengandeng tangan mungil taehyung dan pergi keparkiran.
"Ayy nanti duit yg menang balapan mobil aku niatnya mau sumbangin kepanti asuhan."
"Loh tumben kamu jung biasanya mobilnya kamu simpen jdi pajangan di garasi rumah kamu." Hafal taehyung saking hafalnya taehyung hrs marah dlu karna banyk jumlah mobil di rumah jungkook rasany taehyung ingin membagikan saja.
"Yaa ngga aja aku kepikiran buat sumbangin kepanti asuhan bentar lagi kita lulus ayy aku mau berubah jadi suami yg baik buat kamu dan ank2 kita nanti." Sialan gombal receh jungkook bikn pipi taehyung memanasDan langsng taehyung mencubit syng pinggang jungkook. Sial dengan gombln saja taehyung memerah wajahnya. "Isss rceh bangt gombalny ."
"Lah aku ngmng emang benr loh ayy." Sial taehyung tambah memerah dengn gmbln sialnny jungkook. "Ayo loh jung aku cape mau istirahat." Kesal taehyung bkny nya pulang malah memerah mukanya dngn gmblny jungkook.Jungkook yg melihat muka taehyung memerah karnya langsng memasngkan helm ke taehyung dan langsng pergi dri area sekolah.
Tbc.
Huhuuhu bru up dri kmrn blm ad ide tp skrng ad jgn lupa votmen ya.
Nnti aku bkl thmbhn catsny.
#jjkth💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda taehyung~~KOOKTAE
Short Story"Tata banguin ayah nak!" " Iya bunaa" teriak sekecil Yaa dia kim/jeon taeguk yg dipanggil tata dia ank angkat taehyung dan jungkook. " aya banun aya kata buna banun suluh mamam"tata ters mengguncang kan tubuh ayah nyaa. "Tata iya ayah bangun." "P...