Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sinar matahari masuk kedalam cela-cela jendela yang tertutup oleh tirai. Pasangan pengantin baru mash tertidur didalam selimut
Sehingga tata berlari kearah jungkook dan taehyung."Mowning bunaa aya." Ucapnya dan tata langsung mencium kedua pipi jungkook dan taehyung.
"Pagi sayangnya buna." Balas taehyung dan langsng bersandar di kepala kasur dan langsng memeluk tubuh mungil tata.
"Bunaa...." Kebiasaan tata di pagi hari dia akan meminta susu dengan taehyung dan taehyung langsng memangku tata dan membuka kancing baju piayamany.
Tata menyusu sambil tangan nya menyentuh wajah taehyung yang mash setengah terpejam. Setelah selasai menyusu tata langsng duduk diperut jungkook dan membangunkan ayah nya.
"Ayaaa ayo banun ayaaa." Tata terus menguncangkan tubuh jungkook sesekali meloncat di atas tubuhnya. Jungkook yg merasa ada beban di atas tubuh nya terpaksa bangun.
"Pagi jagoan ayah." Sapa jungkook langsng mencium pipi gembul tata. Jungkook langsng mendudukn tubhny dan bersandarkan di kepala ranjang.
"Pagi ayy morrning kiss dong." Sapa jungkook dan langsng saja jungkook mendekatkan bibirnya ke bibir taehyung. Dan tak lupa mash ad tata di sana jungkook langsng menutup mata tata dengan ke dua tangan nya.
Chupp..
Jungkook langsng melumat bibir manis taehyung di sesapnya. Dan mengigit bibir bawah taehyung dan taehyung langsng membukakan mulut nya untk lidah jungkook masuk kedalam mulut nya. Dirasa tepukan di bahu jungkook. Jungkook menyudahi ciuman nya dan taehyung terngah-ngah jungkook langsng membersihkan saliva dia dagu taehyung.
"Iss kamu mah ad tata juga." Kesal taehyung memukul dada telanjang jungkook. Jungkook hanya terkekeh saja.
"Tata kalo ad orang yg sedang berciuman tata harus menutup mata nya ya." Kata jungkook.
"Tehnapa aya ko tata ndak boyeh yiat." Tanya tata polos.
"Yaa ga boleh sayang tata kan masih kecil nanti kalau tata sudah besar baru tata boleh." Dan si kecil hanya memanggukan kepalanya.
"Jung kamu mandi in tata dikamar nya aku mau mandia abs itu bikn sarapan." Dan jungkook langsng mengendong tata untuk mandi.
Taehyung langsng masuk kekamar mandi untuk ritual mandi nya. Lima belas menit taehyung mandi taehyung langsng menyiap kan baju jungkook dan tata dan langsng ke dapur untuk membuat sarapan.
"Chaa sudah siap tinggal manggil dua curut dlu." Kata taehyung dan langsng beranjak dri dapur menuju kamar tata.
"Jung ayo sarapan keburu dingin." Panggil taehyung dan kedua ny langsng menuju ke ruang makan.
Hanya dentingan garpu dan sendok di ruang makan setelah selesai keluarga kecil sedang berada diruang keluarga. Sikecil sedang bermain dengan lego besarnya.
"Ayy mau kapan kita pergi bulan madunya." Tanya jungkook.
"Aku seterah kamu aj mau kapan." Balas taehyung sesekali memasukan keripik kentang kemulutnya.
"Besok mau." Tanya jungkook dan taehyung hanya memanngukan kepalanya.
"Nanti tata sama jimin yoongi ktanya yonggi kangen sama tata." Kata jungkook
"Iyaaa jung."
"Kata bunda , bunda ga bisa anterin kita katanya temenin ayah bisnin diluar kota."ktaa taehyung sebelum nya bunda baekhyun sempat mengirim pesan ke taehyung meminta maaf karna tak bisa mengantar kebandara sebab menemanin ayah chanyeol pergi bisnis keluar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda taehyung~~KOOKTAE
Short Story"Tata banguin ayah nak!" " Iya bunaa" teriak sekecil Yaa dia kim/jeon taeguk yg dipanggil tata dia ank angkat taehyung dan jungkook. " aya banun aya kata buna banun suluh mamam"tata ters mengguncang kan tubuh ayah nyaa. "Tata iya ayah bangun." "P...