jjkth🔞

2.1K 104 1
                                    

Happy reading
🔞🔞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang jungkook dan taehyung sudab sampai di tempat honeymoonnya dia paris.
Jungkook dan taehyung langsng saja memasuki hotel yang sudah papa sehun sedia kan.

"Ahh cape nyaa." Keluh taehyung dan langsng membaringkan tubuh mungil nya di atas king size.

"Kamu mau mandi dlu apa aku?." Tanya jungkook.

"Kamu aja dulu aku mau rebahan dlu sebentar." Jungkook langsng pergi kekamar mandi dan taehyung langsng memejamkan mata nya sebentar.

15 menit sudah jungkook mandi dan taehyung langsng pergi mandi. Dan setelah itu memesan makan malam untuk mereka.

Sekarang kedua nya sedang di atas kasur dengan taehyung dibawahnya jungkook sambil peluk perut abs-nya. Entah taehyung rasakan tibatiba taehyung merindukan bocah lucu itu.

"Hiks hiks." Tangis taehyung.

"Kamu kenapa ayy?." Tanya jungkook seraya menyenderkan tubuh mungil taehyung di kepala ranjang agar ia bisa melihat wajah manis istrinya ini.

"Hiks-s a-aku kangen tata hiks." Tangis taehyung tambah kencang. Dan jungkook hanya mengelus punggung sempit taehyung untuk menenangkannya.

"Sttt bsk saja yaa kita telepon ka yoongi nya kemungkinan tata juga sudah tidur."jelas jungkook sejujurnya dia juga sama dengan taehyung kangen dengan bocah gembul itu.

Jungkook membawa taehyung kepelukannya agar menenangkan nya.

"Ayy liat aku bentar." Dan taehyung langsng melihat ke arah jungkook.

Chup...

Jungkook langsung mencium bibir merah taehyung. Melumat halus bibir taehyung dan taehyung juga membalas ciuman jungkook
Jungkook langsng mengungkung tubuh mungil taehyung dan mencium kembali bibir ranum taehyung.

"Enghhhh." Desah taehyung

Jungkook langsng saja memasukan lidahnya kedalam mulut taehyung dan mengabsen deretan gigi rapi taehyung. Taehyung menikmati ciuman jungkook dan sesekali meremas surai hitam jungkook.

Abis ke bibir merah taehyung jungkook langsng membuat kissmark di area leher dan tulang selangka taehyung.

"Aahh-hh junghh." Desah taehyung.

Ini bukan pertama klinya jungkook menjamah tubuh taehyung karna demi apapun taehyung suka dengan jungkook menjamah tubuhnya.

Jungkook langsng membuka kemeja tipis taehyung dan langsng melahap nipple kesukaannya dan tata. Jungkook hisap kuat nipple taehyung hingga taehyung mendesah kenikmatan.

"Aaaahhh junghh ahh pel-pelan junghh." Desah taehyung seraya meremas kuat rambut hitam jungkook.

"Aahh ayy pantes aja tata suka nyusu sama kamu nipple kamu manis ayy." Demi apapun jungkook suka sekali dengan ada ditubuh taehyung.

Jungkook langsng turun ke penis munggil taehyung dan mencium nya.

"Aaaahhh enghh junghh."  Jungkook langsng saja memberiakn blowjop ke penis taehyung.
Jungkook mencepatkan hisapan pada penis taehyung sehingga taehyung ingin mencapai pelepasannya.

"Aaahh junghh c-cumm."

Crot..
Crot..

Taehyung mengeluarkan sperma didalam mulut jungkook dan langsng ditelan abis oleh jungkook.

Bunda taehyung~~KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang