Disarankan untuk mendengar lagu
Anneth-mungkin hari ini hari esok atau nanti.Happy reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang semua nya berkumpul dirumah sakit sudah ada jungkook dan taehyung dirumah sakit karna malam nya mereka langsng berangkat.
Mereka menunggu diruang dimana tata dioprasi oleh dokter. Tak henti henti taehyung menangis didalam dekapan jungkook.
"Tata hikss ."
"Tae hikss maafkan aku hikss aku lalai menjaga tata hikss maafkan aku tae." Ucap yoongi smbil bertekuk lutut dihadapan taehyung. Taehyung coba membangun kan yoongi yg sedang bertekuk lutut di depan nya.
"Kaa yoongi ini bukan salah ka yoongi ko ini hanya kecelakaan hikss." Kata taehyung cba untuk menenangkan yoongi. Kedua nya langng berpelukan.
Didalam sana dokter sedang berjuang untuk menyelamatkan tata. Dokter dengan sekuat tenaga nya harus menyelamatkan nyawa anak malang ini.
Saat dokter sedang berusaha untuk menyelamatkan nyawa tata tiba tiba tubh tata kejang kejang dan dokter langsng meletakan alat penyetak jantung ketubuh tata.
Satu kali percobaan gagal
Dua kali percobaan gagal
Tiga kali percobaan gagal
Tiba tiba alat pendekteksi jantung tata berhenti.
Tiiiiittttttt.......
Dokter langsng menggelengkan kepala nya tanda bahwa tata tak bisa diselamatkan. Dan suster menutup kain putih ketubuh tata sampai kepalanya.
Semuanya menunggu ruang oprasi tata dan tiba tiba lampu ruang oprasi berubah warna hijau tanda oprasi telah selesai.
Yang ad disana langsng berjalan maju menuju dokter yg keluar dri ruang oprasi.
"Gimana dok dengan cucu saya!!!." Tanya ayah chanyeol.
Dokter itu menatap mata ayah chanyeol dan dokter itu menggelengkan kepalanya.
"Maaf tuan saya tak bisa menyelamatkan nyawa cucu anda maafkan saya saya sudah sekuat tenaga saya untuk menyelamatkan nyawa cucu anda." Ucap dokter itu.
"NGGA HIKSS TATA JANGAN TINGGALIN BUNDAAAAA!!!!!." Teriak taehyung tak terima tata sudah tak ada lagi.
Semua yg ad diruang oprasi menangis mendengar kabar tata sudah tiada.
"HIKSSS DOKTER JANGAN BERCANDA DOK ANAK SAYA MASIH HIDUP DOK!!!." Ucap jungkook seraya menarik kerah jas dokter itu.
Jimin,yoongi,seokjin,lisa,bambam,taeyong,wonwoo,jaehyung,dan mingyu tak kuasa menahan tangisnya karna bocah itu lah yang bisa mereka bahagia. Baekhyun menangis kencang tak percaya cucu nya meninggalkan nya chanyeol langsng memeluk baekhyun sebaliknya hunhan juga.
Taehyung langsng masuk kedalam ruang oprasi dan melihat jasad tata sudah ditutup oleh kain putih.
"HIKSSS NGGAA TATA BANGUIN HIKSS JANGAN TINGGALIN BUNDAA SAYANG HIKSS BUNDA UDAH JANJI SAMA TATA HIKSS KALAU TATA INGIN ADIK HIKSSS TATA SEBENTAR LAGI PUNYA ADIK HIKSSS TATA BUKA MATA KAMU SAYANG HIKSSS." Taehyung menangis keras didepan jasad tata. Jungkook langsng memeluk tubuh taehyung jungkook tak kuat untuk mengeluarkan air mata nyaa.
"Tata hiksss bangun sayang hiksss bangun nak.."lirih taehyung. Taehyung menangis sambil memeluk tubuh dingin tata.
Didalam ruangan itu semuanya tak kuasa menahan tangis nyaa. Mereka masih tak percaya bocah aktif itu bocah yang lucu itu pergi cepat meninggalkan nya.
Taehyung langsng memeluk tubuh bunda nya.
Dan menangis keras."Bundaaa hikss bangun kan tae hikss kalau ini hanya mimpi bundaaa hiks bangun kan tae bundaa." Tangis taehyung sambil memeluk baekhyun. Baekhyun hanya bisa menangis ia sama dengan taehyung tak percaya kalau tata pergi untuk selama lamanya
Jungkook menghampiri jasad anak nya dan kembali menangis dipelukan tubuh dingin tata.
"Sayang kenapa kamu tinggalin ayah dengan cepat nak. Tata tau bunda sedang hamil nak tata ingin adik bayi kan tata bangun yuk." Ucap jungkook sambil terisak tangis nyaa
"Hikss hiksss bangun nakkk bangun jangan tinggalin ayah bunda sayang BANGUN JEON TAEGUK HIKSS!!!!." Teriak jungkook sambil mengguncang tubuh kecil tata. Mingyu dan jaehyung langsng menjauhkan jungkook dari jasad tata.
"HIKSS JUNG LO GOBLOK APA GIMANA SIH HAH!!! TATA UDAH PERGI JUNG JANGAN LO TANGISIN HIKSS BIAR TATA TENANG DISANA KITA SEMUA JUGA SAMA KEHILANGAN TATA HIKSS." Teriak mingyu langsung menonjok wajahnya untuk menyadarkan jungkook. Mingyu langsng memeluk sohibnya yg menangis keras.
"Hikss gyu tata tinggalin gue sama taehyung hikss."
"Lo harus bisa menerimanya jung lo harus ikhlas tata pergi jung." Kata mingyu sambil menenangkan jungkook.
Taehyung? Dia sudah jatuh pingsan pas didalm dekapan bunda baekhyun.
"Maaf tuan jeon saya harus mengurus jasad ananda jeon taeguk."ucap suster itu sambil menutup kembali wajah tata dengan kain putih.
Saat para suster mendorong brangka tata jungkook tak kuat berdiri dan jatuh dilantai dingin sambil memanggil nama tata.
Taehyung, bunda baekhyun, mama luhan, yoongi, taeyong, wonwoo, lisa, dan bambam balik ke mansion jeon untuk menyiapkan semua nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang semua nya sudah ada di pemakaman tata tempat istirahat terakhir tata. Jungkook menangis sambil mengusap nisan nama jeon taeguk.
"Tata beristirahat lah yang tenang ya sayang hiks.. ayah sama bunda sayang tata hiks." Ucap jungkook sambil memeluk nisan tata.
"Jung kamu harus kuat yaa sayang selalu kirim doa untuk tata." Kata papa sehun dan langsng memeluk anak semata wayangnya.
"Papa kenapa tata pergi dengan cepat hikss.. padahal dia ingin mempunyai adik hikss kenapa harus secepat ini tata meninggalkan aku dan taehyung paa." Lirih jungkook.
Papa sehun hanya mengusap punggung lebar jungkook untuk menguatkan nya.
Kalau ditanya taehyung dia dirumah masih pingsan kalau dia ikut pasti taehyung lah yang paling menangis histeris tak terima tata dimasukan didalam tanah seorang diri.
Semuanya meninggalkan tempat istirahat terakhir tata.
Jungkook langsng masuk kedalam kamar nya dan melihat taehyung dan seokjij di kamar nyaa.
"Tae kakak tinggal dlu." Kata seokjin dan mencium kening taehyung.
"Yang kuat yaa sayang jangn nangis terus kasian kandungan kamu nanti melemah." Kata seokjin pergi dri kamar jungkook.
Saat seokjin jalan dan melihat jungkook langsng memeluk adik ipar nya itu.
"Sabar yaa jung." Kata seokjin dan langsng pergi dri kamarnya.
"Iyaa kaa."
Saat jungkook menghampiri taehyung dan langsng memeluk nya.
"Hiksss jung tata hiksss dia gapapa kan disana apa tata kesepian jung disana apa tata sudah makan jung ap--." Jungkook langsng melumat kasar bibir taehyung keduanya menangis didalam ciuamannya.
Setelah itu jungkook melepaskannya dan menyatukan kening mereka berdua.
"Hikss dengrin aku ayy kamu harus ikhlasin keprgian tata biar tata tenang disana hikss aku juga masih belum merelakan tata pergi hikss tapi tuhan berkehendak tae." Ucap jungkook seraya menghapus air mata taehyung.
"Kamu harus kuat kamu jagn banyk pikiran hmm inget tae ada makhluk hidup yang kamu kandung ayy aku ga mau kamu kecapean ok." Ucap jungkook seraya membaringkan tubuh taehyung dan memeluknya dan mereka tertidur dengan lelap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hay i'm bck
Huwwaaaa tata pergi meninggalkan bunda taehyung dan ayah jungkook
#jjkth💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda taehyung~~KOOKTAE
Short Story"Tata banguin ayah nak!" " Iya bunaa" teriak sekecil Yaa dia kim/jeon taeguk yg dipanggil tata dia ank angkat taehyung dan jungkook. " aya banun aya kata buna banun suluh mamam"tata ters mengguncang kan tubuh ayah nyaa. "Tata iya ayah bangun." "P...