jjkth

1.7K 111 3
                                    

Happy reading

Ini bakal gue end in ya udah buntu bangt maaf klo crita gue ngebosenin

War typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang usia kandungan taehyung sudah memasuki 9 bulan itu tanda nya kehamilan taehyung sudah dekat ingin melahirkan.

Sekarang taehyung lisa dan bambam sedang di kafe dekat rumahnya.

"Tae gimana perut lo masih sakit lagi ga?." Tanya lisa. Memang sebelum kekafe taehyung merasa perutnya sakit.

"Gaa lis perut tae udah ga sakit lagi ko." Kata taehyung sambil mengusap perut besarnya.

"Aduhh tae gue liat perut lo rasa nya ngilu tae kaya mau copot perut lo." Kata bambam memang tak heran bambam melihat perut besar taehyung.

"Heh! Bam jangan gitu lo nanti lo juga ngerasain bodoh." Ucap lisa sambil melempar sedotan ke muka bambam.

Duhh lisa pedas sekali kalo ngomong.

"Tae nanti gue berdoa semoga anak lo itu mirip kaya tata yaa gue jadi kangen sama tata." Kata lisa sambil mengusap perut besar taehyung.

"Iya lis tae berdoa anak tae mirip kya hyung nya." Kata taehyung sambil menampilkan box smile nya.

"Ehh tae lo udah bilang jungkook belum kalo lo maen sama kita?." Tanya bambam

"Udah ko" dan bambam hanya memanggukan kepalanya.

Saat mereka sedang membicarakan hal random tiba tiba taehyung merasakan sakit pada perutnya.

"Akhh... bamie lisa hikss perut tae sakit hikss!!."

Lisa dan bambam melihat terkejut saat melihat taehyung kesakitan memegang perut besarnya dan ada darah mengalir dari paha taehyung.

" Astaga tae lo kenapa." Tanya bambam

" Heh!! Bambam jelas jelas taehyung mau lahiran bodoh." Panik lisa saat melihat wajah taehyung sudah pucat.

"Bam telepon jungkook bam cepet cabe!!!."

"Iya iya." Dan bambam langsng menelefon jungkook.

•••

Sekarang semua nya sudah dirumah sakit jungkook sudah menelefon kedua orang tua nya.

"Jung hikss sakitt hikss."

"Sayang tahan yaa aku tau kamu pasti bisa ayy." Kata jungkook menyemangatkan taehyung agar taehyung merasa tak takut.

"Nyonya saya bius dlu ya." Kata suster dan langsng membius taehyung. Dan taehyung merasa perut nya sudah mati rasa.

Saat dokter membelek perut taehyung jungkook melihatnya merasa linu betapa sakitnya taehyung menahannya.

"Jung aku takut jung."

"Sayang dengerin aku kamu pasti bisa kamu harus kuat ayy demi kita." Kata jungkook menyemangatin taehyung agar ia tak merasa takut.

Dan detik itu juga jungkook dan taehyung mendengar tangis bayi nya .

"Selamat ya tuan jeon ank anda selamat dan sehat tidak ada cacat sedikit pun." Kata dokter tersebut.

" Sayang hey makasih kamu udah mau berjuang sayang." Ucap jungkook seraya mencium kening istri nya.

"Iyaa jung."

Saat dokter keluar kedua orang tua taehyung dan jungkook bertanya.

"Gimana dong dengan anak saya." Tanya ayah chanyeol.

"Ibu dan bayinya sehat dan selamat tuan kim anda bisa melihat mereka setelah kedua nya dipindahkan." Dan dokter itu meminggalkannya.

Sekarang taehyunh sudah dipindahkan di ruang rawat vvip.

"Astaga tae bayi kamu mirip dengan tata sayang."

"Iya lu mirip sekali dengan tata."

"Ohh iya jung mau dikasih nama nya siapa?." Tanya papa sehun.

"Namanya jeon taeguk pa pangillannya tata ."kata jungkook.

"Ahhh iya nama nya sama dengan hyung nya."
Ucap bunda baek.

"Hai tata ini grandmaa sayang." Bunda baek langsng menggendong tata

Dan sikecil hanya tersenyum dalam tidurnya.

"Astaga tae tata benar benar mirip dengan hyung nya sayang."

"Iyaa bun tae jadi inget dengan tata."kata taehyung mengambil tata dari bunda nya.

oek... oekk...

"Ya sudah tae bunda sama mama luhan ke kantin rumah sakit dlu mau nyusul aki aki."
Kata bunda baek dan meninggalkan taehyung dan jungkook.

Oekk..

Oekk...

Oekk..

"Ayy kaya nya tata haus deh kamu kasih asi gih." Dan taehyung langsung memberikan asi nya.

Taehyung yang melihat tata mengusap lembut kepala anaknya.

"Nak kamu benar benar mirip dengan hyung mu yaa bunda jadi punya tata kembali."

"Iya ayy mirip sekali dengan tata."ucap jungkook sambil mencium pipi gembil tata.

"Mimpi aku memang membuktikan jung kalau tata ingin adik nya mirip dengannya jung." Kata taehyung .

"Tae makasih untuk semuanya makasih sudah menjadi bunda yang baik selama ini sayang." Ucap jungkook.

"Aku juga makasih jung sama kamu kalau saja waktu itu kamu ga mau jual mobil kamu pasti kita tak bertemu dengan tata jung aku bersyukur jung tata hadir di hidup kita jung dan hadir lah tata kecil kita jung." Ucap lebar taehyung dan langsung memeluk.

"Ayy aku mencintaimu." Kata jungkook dan mencium kening taehyung.

"Aku juga mencintai kamu jung jadilah ayah yang baik untuk aku dan tata kecil kita." Taehyung mencium rahang tegas tata.

" Apapun untuk mu dan tata kecil kita yang." Dan jungkook kembali mencium kening taehyung.


























I'm bck srry gaje parah
Ngbosenin psti ya crta gue
End bakal
Vote jan lpa
#jjkth💜

Bunda taehyung~~KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang