jjkth

2.2K 150 2
                                    

Sekarang taehyung dan jungkook sedang bersantai di ruang tv, dan sikecil sedang bermain di karpet berbulu. Jungkook tiduran dipaha taehyung sebagai bantalan nya.
"Yang." Panggil jungkook tapi sama sang empu tak diubriskan taehyung asik dengan menonton tv. Dengan jahil jungkook memasukan kepalanya kedalam baju taehyung dan menciumi perut tummy taehyung.

"Jung kamu ngapan sih keluar ga dri baju aku!" Taehyung kesal dengan jungkook karna acara menonton nya tergangu dengan ulah si jungkook ini. Jungkook keluar dri baju taehyung dan menatap taehyung dengan datar.
"Aku ga suka yaa kamu diemin aku yang kamu asik nonton nya.'' "Yaak makany kamu juga nontn dong." Kesal taehyung dan taehyung langsng melanjut kan acara menonton nya ug tertundaa. Ide jahil jungkook keluar jungkook langsng mengungkung taehyung.

"YAK JEON JUNGKOOK AWS JUNG AKU MAU NONTON JUNGKOOK!!!!." Teriak taehyung, taehyung sudh mendorong tubuh jungkook tapi apa lah daya tubuh kekasihnya ini sangat kekar taehyung tau jungkook akan menciumnya dan taehyung hany pasrah .

Saat bibir jungkook dan bibir taehyung bertemu. Sikecil menangis.
"Hiks bunaaaa nantuk hika auu bobo cama cucu huwaaaaa." Tata langsng menghampir jungkook dan taehyung. Lega bagi taehyung karna jungkook tak jadi mencium bibir taehyung dan kesal bagi jungkook karna acara nya digangu oleh anknya. "Tata mau bobo yaa yuk bobo sama bunda udh malam in yuu." Taehyung dan langsng meninggalkan jungkook yang tak bergeming ditempat nya.
"Untung lo calon ank gue klo ga udh gue buang ke jalanan." Umpat jungkook dalam hati.

Dan jungkook langsng menyusul taehyung dan tata kekamar. Bisa jungkook liat taehyung sedang menyusui tata. "Belom tdr?" Tanya jungkook. Dan dihadiahkan gelengan dri taehyung

"Nanti tata pindahin kekamrnya ya yang."
"Jangan aku yg mindahin tata kamu ajalah." Jungkook hnya menganggukan kepalanya

Taehyung melihat kebwa klo tata sedh tak menyusu dan taehyung langsng mengkancing baju nya. Taehyung suruh jungkook menggendong tata dan memindahkan tata kekamarnya sendri. "Good night my son." Jungkook mencium kening tata dan mematikan lampu tata dan berjalan menutup pintu kamar.

Jungkook langsng membaringkan tubhbny disamping taehyung. "Yang." Panggil jungkook. Jungkook langsng menghapakan taehyung dengan nya.

Chup..

Jungkook melumatkan bibir tebal taehyung tangan jungkook tak tinggal diam. Tangan satu nya meraba kan nipple taehyung. Dan jungkook langsng memindahkan wajah nye kecuruk leher taehyung. Dan membuat tanda kepemilikan disana."ahhh jung." Desah taehyung.

Dan kita tingglkan pasangan ini semoga aj taehyung bisa berjalan dengan baik besok.

Tbc.

Jagn lpa vote dn komen ya gais
Aku ga terlalu bsa bkn nc nyaa😂
#jjkth💜

Bunda taehyung~~KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang