jjkth

1.5K 110 9
                                    

Jangn lupa votmen
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari pernikahan.

Sekarang taehyung dan bunda baekhyun sedang di ruang rias. Taehyung menatap dirinya di depan cermin taehyung terlihat tampan sekaligus cantik dan manis.

" Tae" panggil bunda baekhyun.

" Bunda" mata taehyung sudah berkaca kaca siap untuk menangis.

"Etisss jangan nangis tae nanti make up nya luntur." Bunda baekhyung mengusap air mata taehyung.

"Nanti kamu jadi istri yg nurut ya sma jungkook kalau mau apa-apa itu harus diobrolin sma jungkooknya. Bunda jadi sedih anak bunda yang cantik sudah jdi istri orang." Bunda baekhyun langsng memeluk taehyung dan langsng dibalas oleh taehyung.

"Bunda nanti tae bakalan kangen bunda dan ayah." Sedih taehyung

"Nanti tae bisa dateng sama jungkook ajak tata bunda bunda pasti kangen banget sma tata. Oh ya tae nanti kalau mau bulan madu titp aja tata sama bunda yaa." Ujar bunda baekhyun bikn taehyung tambah melow karna taehyung ga bisa kya gini lgi dengan bunda nya.

"Bunn, tae ayo keluar keluarga jeon sudah sampai." Sontak membuat baekhyun dan taehyung menoleh.

Kim seokjin kakak kandng taehyung.
.
.
.
.

Banyak para undangan yg hadir ke acra pernikahan kooktae. Dri rekan kerja keluarga kim dan jeon. Dan tak lupa juga jungkook dan taehyung mengundang teman-temanny.
.
.
.
Sekarang taehyung dan ayah chanyeol berjalan menuju altar. Taehyung menggegam erat tangan chanyeol karna taehyung merasa gugup.

Bisa jungkook lihat taehyung berjalan dengan ayah chanyeol. Taehyung terlihat sangat tampan sekaligus cantik. Sampai di altar tangn taehyung dipindahkan genggamany jdi di tangan jungkook.

" Jaga anak ayah sayangi dia dan juga tata."
Ucap ayah chanyeol sambil menepuk bahu tegap jungkook.

" pasti ayah." Kata jungkook dan ayah chanyeol langsng meninggalkan altar dan ddk di smapng baekhyun.

Sekarang jungkook dan taehyung berhadapan. Dan setlah itu pendeta mengucapkan janji suci mereka.

"Sekarang cium istri anda." Ujar si pendeta

Jungkook maju satu langkah dan mengambil pinggang ramping taehyung untk berdekatkan tubuh mereka berdua. Bisa jungkook liat wajah taehyung sudah memerah sampai ketelinga.

"Jeon taehyung l love you." Belum sempat taehyung menjawab bibir ranum nya sudah di sambar oleh jungkook dan melumat habis bibir taehyung. Para undangan nelihat pasusu baru in langsng tepuk tangan meriah.

"Oyy jung tahan jung jangan napsu." Teriak mingyu yg ga tau malu nya semua undngan langng menoleh ke mingyu yang tak tahu malu ny.

"Bisa diem ga sh malu tau." Kata wonwoo kenapa pacarnya ini sungguh membuat nya malu. Dan yg di omelin hanya memperlihatkan gigi putih nya saja.

" Woi jung jangan lama-lama inget ad tata woi." Teriak jimin. Bunda baekhyun langsng menutup mata tata agar ia tak melihat ayah dan bunda nya berciuman.

"Etsss bos lanjt trs boss absin bibirny." Dan lagi teriakan jaehyun. Yg bikn semua orng tertawa dengan teriakan sohibny jungkook.
Yoongi dan taeyong hanya mengusapkan wajah nya saja kenapa dia yg teriak yoongi dan taeyong yang malu.

Jungkook yg mendengar teriakn sohibny langsng melepas ciuman nya. Dan mengusap saliva entah punya siapa dia dagu taehyung. Taehyung yg malu langsng memeluk erat jungkook.

Bunda taehyung~~KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang