jjkth

1.4K 90 6
                                    

Happy reading.

Disarankan untuk mendengarkan lagu
Anneth-mungkin hari ini esok atau nanti😣
Agak kemungkinan menyentuh hati atau bkn menangis.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seminggu sudah jungkook dan taehyung diparis bukan seminggu tpi tiga haris karna cabang jungkook yang di paris ada sedikit masalah.

Sekarang taehyung dihotel sendirian taehyung kangen berat oleh bocah gembul itu. Pernah taehyung menangis sesegukan karna kangen sekali dengan sikecil ingin pulang tapi pekerjaan jungkook tak bisa ditinggal.

Saat taehyung melamun tiba tiba. Handphone taehyung berdering taehyung langsng mengangkat panggilannya.

Drittt...

Ka yoongi is calling..

Hawow bunaa..

Tata hiks tata.


Taehyung menangis saat menatap wajah tata dilayar handphonenya. Ingin sekali taehyung mencium pipi gembul milik tata.

Buna napa nangic.

Taehyung tersenyum mendengarnya.

Bunda kangen sama
Tata hiks.

Bunaa anan nangic
Nanti tata itut cedih
Tata ugha tanen cama
Bunaa.buna cepat ulang
Tata lindu buna aya

Hiks iya buna bsk pulang sayang.

Buna tata mau dede bayi
Taya ubin ubin

Taehyung yang mendengarkan tata hanye tersenyum dilayar ponselnya.

Nanti ya sayang.

Otte buna..
Bunaa.. cudah mamam?

Belum sayang nanti tunggu ayah
Pulang...

Taehyung setia mendengarkan ocehan tata tiba tiba taehyung merasa mual diperutnya.

Hoek... hoek...

Tae kamu kenapa tae?.

Tanya yoongi.

Hoek... hoek.. ga tau ka..
Aku matin dlu ya..

Iya tae kamu istirahat aja.

Taehyung langsng memutuskan panggilannya dan berlari kekamar mandi. Taehyung mengeluarkannya hanya cairan bening.

"Hoek.. hoek hisk aku kenapa hiks." Tangis taehyung karna demi apa pun kepala taehyung pusing dan tubuhnya lemas. Taehyung langsng masuk kekamar dan beristirahat.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat jungkook pulang melihat ruang tv biasanya taehyung menonton tv. Taehyung dikamar sedang istirahat pikir jungkook.

Saat jungkook memasuki kamar tidak ada taehyung. Mendengar ada suara didalam kamar mandi jungkook langsng menghampiri pintu kamar mandi.

Bunda taehyung~~KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang