Sekarang taehyung berada dikamar nya. Ahhh dia jadi kangen masa dimna belum bertemu dengan tata. Tata dan grandma baek sedang membuat cookie ad kesempatan untuk taehyu g istirahat sebalum kekantor kekasihnya.
"Glandma cookies na ena anti tata mau kacih ke aya buat toba lacanya yg tata ugah bikn." Kta tata senang smbil memasukan cookie nya kedalam toples ya disediakan oleh baekhyun
"Wahhh tata pintar yaaa." Senang baekhyun."Glandma grandpa ana?." Tanya tata sambil memakan cookies nya dengan susu. "Ohh grandpaa sedang kerja tata nanti malam gandpa pulang ko." Kata bunda baek sambil mengusap surai hitam tata.
Taehyung yg bangun dri alam tidurnya langsng bangun dan mencuci muka nya, taehyung turun kebawah dia lihat tata sedang bersama bundanya diruang tv. Taehyung menghampiriny dan terkejut ketika bunda dan tata tertidur diruang tv.
"Bun bangn bun." Taehyung mengguncang kan tubuh bunda dan dan mengambil tata kegendoangn nya. "Ehh tae kamu-- ASTAGA TAEHYUNG BUNDA LUPA BUNDA ADA JANJI SMA TEMEN BUNDA TAE!!!" Teriak bunda baekhyun. "Astaga bunda jangn teriak nanti tata bangun bun." Kesal taehyung dan benar saja tata nangis dalam tidur nya krna kaget dengar teriakn grandma nyaa. Tata klo lgi tdr ad yg mengangu pasti rewel dan benar saja tata rewel jadinya.
"Hiks bunaa hiks belicik hiks bobo tata mau bobo bunaa huweee." Tangis kencang tata dan taehyung hany menghela nafas nya.
"TAEE BUNDA PERGI DLU YAAA!!." Teriak bunda baek. "IYAA BUNDA JAGN TERIAK" NANTI TATA BANGUN BUNDAA!!!."Teriak taehyung langsng membwa tata kekamar dan meniduri tata tapi tata tak kunjung berhenti malah menangis dengan kencang.
"Hikss buna cucu hiks tata au cucu bunaa hiks huwwaawaa."tangis tata dan akhirny taehyung membuka 2 kancing baju nya dan mengarahkan nipple nya kemulut tata.Dirasa hisapan nya mengendur taehyung langsng menkancing baju nya dan mencium kening tata. Taehyung langsng turun untk masak makan siang untuk jungkook.
Skip.
Selsai masak taehyung langsng naik kekamrnya dan membangun kan tata untk ke kantor jungkook.
"Tata hey nak bangun yuk kita kekantor ayah."taehyung mash ters membangun kan tata tapi sang empu lanhsng menangis bkn taehyung tersenyum dan membuka kancng baju nyaa.Skip.
Sekarng taehyung dan tata sudh ad dikantor jungkook dan langsng mask keruangan pribadi nya."Ayaaaa." Teriak tata , jungkook pun langsng menggendong tata dan mencium pipi tata.
"Aya ayu mamam buna udh macak mamam na." Senang sikecil. Taehyung langsng membuka makananya dan menyiapkan untuk jungkook."Kamu mau makn sendri apa aku suapin?." "Aku sendiri aj kamu suapin tata aj." Jungkook langsng memakn masakn taehyung dan taehyung langsng menyuapi tata.Tbc.
Suka ga sma cirtanya? Smga suka yaa aku bru bikn ga tau knp mau bkn aj nnt aku ksh tau asl mula nya tata hehee
Jgn lpa vote and komen gais
#jjkth
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda taehyung~~KOOKTAE
Historia Corta"Tata banguin ayah nak!" " Iya bunaa" teriak sekecil Yaa dia kim/jeon taeguk yg dipanggil tata dia ank angkat taehyung dan jungkook. " aya banun aya kata buna banun suluh mamam"tata ters mengguncang kan tubuh ayah nyaa. "Tata iya ayah bangun." "P...