Liburan Singkat

407 67 133
                                    

Tina, Anita dan Merry sedang melakukan perjalanan liburan ke villa yang terletak di pinggiran kota Canada. Rencananya mereka akan menginap selama 3 hari di sana. Mereka semua sangat senang dan sudah melakukan persiapan yang sangat matang. Mulai dari menyiapkan barang- barang yang akan mereka bawa dan pakai selama berlibur di villa hingga mengendarai mobil milik Anita.

"Ting tong" Tina melihat wajah Merry di layar telepon dan kemudian Tina memencet tombol untuk memperbolehkan Merry naik lift dan masuk ke dalam apartemen Tina.

Tak lama kemudian, Tina membukakan pintu apartemen untuk Merry.

"Ceklek. Hi uda siap yuks? Merry bertanya ke Tina.

"Uda. Tapi tunggu sebentar aku cek jendela, pintu dan stop kontak di apartemen dulu untuk memastikan semuanya dalam keadaan mati.

"Iya, tapi jangan lama- lama ya? Kita uda ditungguin oleh Anita di mobil?" Merry teriak kepada Tina yang sedang ada di kamar.

"Iya. Nggak akan lama kok. Ini uda mau selesai."

" Uda siap semua. Pintu, jendela sama stop kontak, uda aku cek semua. Ayo kita berangkat sekarang" Tina menghampiri Merry yang sedang duduk di sofa ruang keluarga.

"Yuk, sekarang kita berangkat!!!" kata Merry bersemangat.

"Yuk!!!" Tina sama bersemangatnya dengan Merry.

Maklum, mereka sudah merancanakan liburan singkat ini 3 bulan di muka.

"Hi Anita!!!" sapa Tina dan Merry berbarengan ketika sampai di mobil.

"Hi!!!"

" Kamu uda pesan villa yang mau kita nginep kan?" tanya Tina ke Merry.

"Uda dong!!! Pokoknya semua uda beres!!!"

" Oh iya, Anita, kamu uda bawa boardgame nya?"

"Tenang, aku uda bawa banyak kok, guys!!! Jadi selama 3 hari ini kita harus benar- benar liburan ya? Artinya jangan ada yang mikirin kerjaan. Kita harus benar- benar menikmati ini. Ok? " Anita memberitahu Tina dan Merry.

"Sippp" Tina dan Merry mengacungkan jempol ke arah Anita.

" Ok. Semua siap?"

" Siap. Kita semua sudah pakai sabuk pengaman."

"Baiklah kalau begitu. Liburan singkat, kami tiba!!!" semuanya berteriak kegirangan.

Serangkaian acara telah mereka siapkan untuk liburan yang singkat itu. Mulai dari acara jalan- jalan keliling kota sampai api unggun pada malam terakhir. Mereka semua tampak menikmati liburan singkat mereka tersebut.

Persahabatan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang