Hari itu adalah hari terbahagia bagi kedua calon pengantin, Tina dan Zac. Mereka telah resmi menikah di halaman belakang rumah Zac.
Halaman rumah belakang Zac tampak indah setelah disulap untuk menjadi tempat di mana keduanya melangsungkan pemberkatan dan pesta. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa kerabat, keluarga inti maupun sahabat dari kedua mempelai, Tina dan Zac. Merry dan Ben turut hadir di acara itu, namun sayangnya Anita dan Joshua tidak hadir untuk menyaksikan itu dikarenakan masih berbulan madu di Maldives.
"Hi, Merry, kamu datang juga!!! Makasih ya kamu uda sempatin datang ke acara pernikahanku" Tina berkata saat menghampiri meja makan Merry.
"Iya, sama-sama."
"Eh, Mer, Anita sama Joshua nggak datang ya?"
"Oh iya, aku lupa mereka bilang selamat ke kamu. Sorry, Tin, mereka nggak bisa datang hari ini, soalnya mereka masih bulan madu di Maldives dan baru balik lagi Sabtu minggu depan."
"Oh, ok. Wah.... enaknya ya, mereka bulan madu terus???"
"Eh, iya."
"Eh, ngomong-ngomong Mer, ini siapa? Calon suami kamu? Kenalin dong?" ledek Tina.
"Oh iya.... kenalin in Ben. Teman kantorku".
"Hi, nice to meet you."
"Hi, nice to meet you, too."
" Wah.. Mer, ini sih perlu dipertanyakan, cowok seganteng ini masa kamu cuma anggep teman, yang benar? bisik Tina di telinga Merry.
" Hehehe.... aku berharapnya sih dia jadi calon suamiku nantinya" balas bisikkan Merry ke Tina.
" Ayo.... cepetan atuh nyusul aku dan Anita!!!"
"Iya!!!!" Merry masih berbisik.
"I leave you two alone, please enjoy your dinner."
"Thank you."
..........
Tina meninggalkan meja Merry dan ia pergi untuk menemui tamu undangan lainnya dan mencari Zac."Oh hi, do you all enjoy the food?"
"Yes, we are!"
"Now, have anyone seen my husband? I couldn't find him anywhere?"
"Nope, but I've seen him talking with his friends a while ago. Oh, there it is" kata seorang pelayan.
"Thank you."
"Oh , no worries."
"Hi, honey!!!"
"Where have you been? I've been looking for you anywhere."
"Sorry, hon!!! I was talking with my friends and getting some fresh air afterwards."
"Oh ok."
"You could have told me next time, when you want to get fresh air, so I don't search for you anywhere anymore " Tina merangkul dan memberikan ciuman kepada suaminya itu.
"Ok, I'll promise" Zac kembali membalas ciuman Tina dan memeluknya.
.....
"And now, it's the time for speech!!!""Ok, I would like to go first!!!" adik Tina yang datang dari Indonesia memberikan kata sambutan.
" Hi everyone!!!! Thank you for attending my sister and Zac's wedding!!! My name is Tini and I'm the youngest sisters of Tina. I would like to congratulate you both for tying the knot. I wish you both a happy marriage life ahead and for that I invite you all to raise your glass and cheering up for the newlyweds tonight!!!"
"Cheers!!!"
"And now Zac's sister have also something to say."
"Thank you Tina. Hi everyone!!! My name is Alana and I'm Zac's eldest sister. Wooww... today, my little brother are marrying this lovely lady, Tina. I am very happy and glad that my little brother was not soo little anymore because he already grown up and now is about to start his own family. So, yeah, I wish you both a happy marriage life ahead and please do make some cute nieces and nephews for me!!! Cheers to that!!!"
"Anyone who would like to give more speech? We can have one more person before we move on the next event? Oh yes the lady in a red dress."
" Thank you. I am going to make my speech real quick. Hi, my name is Isabelle. I'm the groom and the bride's best friend. I know both of them when I was in my final year at university. Back then, Tina was a shy girl and so do is Zac. Now, that they are already married, I'm so releaved that they found and commit to each other, at last. They were shy to confess their feelings back then. So, yeah , cheers to Tina and Zac."
....,,
Setelah selesai para tamu undangan memberikan kata sambutan, Tina dan Zac memotong kue pengantin."Now, ladies and gentlemen, this is the moment that we all waiting for!!! The first dance for the bride and groom!!! Give them arond applause!!!" pembawa acara mengatakan.
"Shall we dance?" Zac mengulurkan tangannya ke arah Tina.
"Yes, we shall."
"And now the time that we all been waiting for the whole events is the wedding kiss."
Acara selesai jam 11 malam, Tina dan Zac menginap di rumah Zac malam itu. Tina dan Zac memasuki kamar yang sudah disiapkan dan mengunci kamar tersebut dan hubungan suami istri pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan
RomanceMerry, Tina dan Anita adalah seorang pemudi yang sedang menikmati liburan singkat mereka. Dan mereka bersahabat. Tetapi, setelah balik dari liburan, mereka mempunyai kesibukannya masing- masing, sehingga persahabatan ketiganya menjadi renggang. Akan...