Anita tertidur lelap tepat jam 10 malam setelah orang tua Joshua pulang. Ia terlihat bahagia sekaligus letih, karena ia dapat mengenal dan mengobrol dengan begitu akrab dengan mertuanya itu. Joshua memahami betul jika istri kesayangannya itu kecapean sebab Anita baru pulang kerja tetapi harus memasak dan menyiapkan makan malam, oleh karena itu Joshua dengan sukarela untuk mencuci dan membereskan piring kotor.
"Hi, sweetie, you look very tried!!! Why don't you just take shower and go to bed ?"
"It's ok, love. I'm not that tired."
"I can help you to clean and washes the dirty dishes? I know you tired because you had to cook and preparing dinner for us, after you came back home from work?"
"Ok, then if that's what you want, I give up. Thank you, love for your understanding!!!"
"No worries, sweetie. Now you get clean and go to bed, since it 10 pm!!!"
"Ok, love" Joshua mencium binir Anita.
"Good night, sweetie ".
"Good night, love."
......
Anita bangun keesokkan harinya pukul 10 pagi. Hari itu adalah hari Sabtu. Anita dan Joshua berancana untuk bertemu dengan kedua orangtua Anita sambil makan siang di sebuah mall. Tetapi, sebelum berangkat, mereka menelepon kedua orang tua Anita terlebih dahulu."Tut... tut".
"Halo, ma."
"Halo Anita. Apa kabar?"
"Baik, ma. Ma, nanti siang jam 12, aku sama Joshua mau makan siang di mall. Kita mau ngajak mama sama papa makan siang bareng kita? Bisa kan?"
"Iya, bisa".
"Siapa, ma?" teriak papa Anita begitu keluar kamar.
"Ini Anita, pa. Katanya, dia dan Joshua mau mengajak kita makan siang."
"Ok."
"Uda dulu ya, Anita. Mama mau siapin sarapan dulu buat papa kamu?"
"Iya. Sampai ketemu nanti siang jam 12 ya?"
"Iya, bye."
.....
Jam 12, mereka sudah ada di mall semua. Mereka sepakat untuk makan di restoran Jepang. Sesudah memesan makanan, Anita saling melepas rindu dengan kedua orangtuanya.Makanan datang dan mereka mengobrol sambil menyantap makan siang.
"How was your honeymoon?"
"Yeah, it was great. We got to spend our time together all the time. We watched sunset in Central Park. And we got to see a whole New York City. Oh, I almost forgot we bought you both some clothes, cookies and hat."
"Oh that so sweet of you!!! Thank you, sweetie!!!"
"My pleasure" Joshua berkata.
"Will you both planning your honeymoon again, soon and try to give us a grandson and granddaughter this time?"
"Yeah, we will be planning our honeymoon again soon and this time maybe we will try to make your wishes come true, right sweetie?"
"Yes, we will definitely try."
"Good. Now let us finish our lunch before it's getting cold."
"Ok."
Dengan begitu selesailah acara makan siang mereka. Setibanya di apartemen Anita, ia dan suaminya sudah berancana untuk berbulan madu lagi setelah 3 bulan bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan
RomanceMerry, Tina dan Anita adalah seorang pemudi yang sedang menikmati liburan singkat mereka. Dan mereka bersahabat. Tetapi, setelah balik dari liburan, mereka mempunyai kesibukannya masing- masing, sehingga persahabatan ketiganya menjadi renggang. Akan...