Ngopi Cantik

17 12 1
                                    

"Cie... yang uda punya pacar sekarang... kemana- mana maunya berdua!!! Uda nggak mau ngumpul bareng kita- kita?"

"Apaan sih kalian ini!!!!???" Tina berpura- pura marah kepada Anita dan Merry.

"Tapi emang benar kan Anita sibuk sama Joshua, Tina sibuk sama Zac, nah aku sendirian???"

"Jangan sedih gitu dong, Mer. Kita berdua yakin pasti sebentar lagi kamu juga ketemu sama si doi".

"Amin."

Saat itu mereka bertiga sedang mengobrol santai di cafe pada sabtu siang.

"Eh, Mer, kayanya cowok yang duduk di meja belakang kita ngeliatin ke arah kamu terus deh?"

"Aa... masa?"

"Iya, benar!"

"Serius?"

"Iya, serius, Mer!!! Kita mana pernah bohong sih sama kamu? Dia berjalan ke arah meja kita loh!"

"Aaaa!!!" Merry tampak gugup dan bersiap untuk menyisir rambutnya dengan tangan.

....
"Hi, I pay attention for a while, it seems that all of you have an awesome time when chatting with eac other. May, I ask what is your name?"

"Yes, of course. My name is Anita, Tina and Merry" Mereka berjabat tangan dengan cowok itu.

"May I join your table?"

"Of course."

"Oh, by the way, I forget to introduce myself, I am Ben. Nice to meet you all!"

"Nice to meet you too, Ben."

"What would you like to order?"

"I order water, that's fine."

"Hey, what do you, guys to talk about?"

"Aaa... nothing. Just girls talk, you know when all the girls are gathering together."

"Yes, I know. Fair enough."

"Here you go, sir!!!"

" Thank you. Would you like to order anything else?"

"No, thank you" ucap Ben kepada pelayan itu dengan sopan.

"By the way Ben, are you still single?"

"Yes. May I know why do ask that?"

" Ah, nothing. We are just curious."

"Ok."

Merry menyikut Anita tanda dia malu. Wajah Merry kini memerah dan ia berusaha menyembunyikannya agar  tidak terlihat oleh Ben.
...,,,
Jam 3 sore, mereka keluar dari cafe dan hendak pulang. Anita dan Tina menaiki mobil Anita, sedangkan Merry naik kereta. Ketika hendak menuju stasiun, tiba- tiba Ben menawarkan jika Merry hendak menumpang mobilnya dan setelah beberapa lama terdiam dan diyakinkan oleh kedua sahabatnya, akhirnya ia menerima.

"Bye, guys and see you later. Drive carefully, Ben!!!"

"Bye and yes, I will."

"My lady!!!" Ben mebukakan pintu mobilnya untuk Merry.

"Thank you."

"My pleasure".

"What's your name again sorry?"

"My name is Merry and my friends are Anita and Tina".

"Oh yes, that's right!!! Sorry, I am very bad with names. From now on, I will try to remember it."

"That's okay."

"By the way, your friends seem nice and fun. I am quite enjoying hearing you guys chat."

"Thank you. So are you, you seems like a good and fun guy. I am just wondering why are you sitting and spending your Saturday afternoon all alone drinking coffee in the cafe?"

"Yes. I am just like to work and don't have time to be in a relationship."

"Why do you ask? Are you asking me to be your boyfriend?"

"Ah... that's not that!!!"

"What are you doing tonight?"

"I'm not doing anything, tonight."

" Ok. Would you like to have dinner with me tonight, Merry? No pressure, if that's okay with you?"

"Ok, I'd love to."

.......
Apartemen Merry dan Ben ternyata hanya beda beberapa blok, jadi mereka masih sempat pulang dan mandi.

Merry dan Ben tiba di sebuah restoran Jepang yang tidak begitu jauh dengan apartemen mereka. Mereka masuk dan memesan meja untuk mereka berdua. Merey dan Ben tampak menikmati makan malam dan merasakan kecocokkan di antara keduanya. Mereka menghabiskan malam itu di apartemen Merry sebelum akhirnya Ben pamit pulang setelah menonton film.

"Good night, Merry."

"Good night, Ben."

"Today was awesome. It was nice chatting with you and getting to know you a little better."

"Me too".

"So, are we still going to see each other again, soon?"

"Yes, I"d like that".

"Bye and sweet dreams, beautiful ".

Setelah menutup pintu apartemennya, Merry segera ke kamarnya bersiap untuk tidur. Hari itu adalah hari terimdah bagi dirinya. Ia tersenyum mebayangkan hari itu dan kemudian terlelap dalam tidurnya.

Persahabatan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang